Lenovo Resmi Umumkan Harga Moto Z2 Play di Indonesia

Harga Moto Z2 Play untuk Pasar Indonesia Diumumkan – Lenovo pada akhirnya telah mengumumkan harga smartphone terbaru Motorola, yakni Moto Z2 Play untuk pasar Indoneia. Smartphone yang merupakan suksesor dari seri Z Play itu akan dibanderol di pasaran dengan harga Rp 6,499 juta.

Harga Moto Z2 Play Untuk Pasar Indonesia Diumumkan

Harga jualnya di Indonesia ternyata tak terlalu jauh dengan harga ponsel untuk pasar global yang dilepas pada angka 499 dollar AS atau sekitar Rp 6,6 juta. Moto Z2 Play dipasarkan dengan harga jual yang lebih mahal dari pendahulunya. Moto Z Play sendiri dijual seharga Rp 5,9 juta ketika diperkenalkan di Indonesia pada bulan Januari 2017 yang lalu.

Dibanderol dengan harga yang lebih tinggi, Moto Z2 Play telah memperoleh sejumlah pembaruan. Misalnya saja dari bodinya yang semakin tipis dan ringan serta penggunaan prosesor Snapdragon 626 Octa-core berkecepatan 2,2 GHz, RAM berkapasitas lebih besar 4 GB dan hasil jepretan foto yang lebih mantap dengan sensor 12 MP di bagian belakang dan 5 MP untuk mendukung kebutuhan selfie.

Lenovo Indonesia bakal membuka pemesanan awal atau pre-order untuk smartphone ini mulai tanggal 10 Juli hingga 21 Juli 2017 mendatang.

Konsumen yang tertarik bisa memesannya melalui tiga situs belanja yang ada di Indonesia, yakni Blibli.com, Dinomarket.com, dan Lazada.com. Meski begitu masih belum ada informasi kapan unitnya akan dikirim kepada pemesan.

Konsumen yang mengikuti pre-order awal Moto Z2 Play berhak memperoleh paket khusus Box Moto berisi edisi terbatas yang terbuat dari carbon style cap mods dan metal bumper, selfie stick, serta screen liquid protection kit secara gratis. Terdapat juga potongan harga mencapai Rp 500.000 dari bank tertentu dan paket bundling yang ditawarkan oleh empat operator seluler.

Moto Z2 Play versi Indonesia ditawarkan dengan kapasitas RAM 4 GB memori penyimpanan 64 GB serta opsi warna emas dan abu-abu.

Terkait dengan kelengkapan untuk masuk ke pasar Indonesia, Lenovo memastikan sudah memenuhi kewajiban untuk memakai komponen lokal. Executive Director and General Manager of ASEAN, Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility, Augustin BecQuet, mengatakan jika smartphone ini telah memenuhi aturan penggunaan komponen lokal di Indonesia.

Agar bisa memenuhi peraturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 30 persen, Lenovo membuat Moto Z2 Play di fasilitas pabrik Serang, Banten serta menjalin kerja sama dengan pabrik TDK.

Top