Kotak Penjualan Bocor, Identitas Xiaomi Redmi Note 5A Terungkap!

Foto Kotak Penjualan Xiaomi Redmi Note 5A Beredar – Foto yang menampilkan susunan kotak berwarna merah dengan tulisan “Note 5A” memang telah beredar belum lama ini. Logo Xiaomi yang terkenal itupun tampak pada sisi bagian atas kotak tersebut.

Foto Kotak Penjualan Xiaomi Redmi Note 5a Beredar

Menurut berbagai kabar yang beredar, foto ini tak lain adalah kotak ritel milik Xiaomi Redmi Note 5A. Desain kotak yang terlihat simpel memang sama seperti kotak ritel seri smartphone Xiaomi yang sebelumnya.

Meski begitu, hingga saat ini masih belum ada foto yang benar-benar menampilkan wujud nyata dari Redmi Note 5A tersebut. Lini smartphone ini diperkirakan oleh banyak orang bakal dirilis dalam waktu yang bersamaan dengan Redmi Note 5 yang notabene merupakan generasi penerus dari Redmi Note 4.

Rumor yang berkembang juga menyebutkan jika tak hanya Redmi Note 5 dan Redmi Note 5A saja yang akan segera hadir dalam waktu dekat. Vendor smartphone asal China itu juga tengah bersiap-siap untuk merilis sejumlah varian yang akan dipakai untuk semakin memperkaya keluarga seri tersebut.

Meski tampilan Redmi Note 5A masih belum bocor, namun spesifikasi dari ponsel ini justru sudah menjadi perbincangan hangat. Ponsel ini kabarnya akan dibekali dengan layar berukuran 5,2 inci.

Baterai yang digunakan pun cukup handal untuk memasok daya karena memiliki kapasitas 3.300 mAh. Untuk otak pemrosesannya, Xiaomi disebut-sebut bakal mengandalkan chipset buatan MediaTek.

Di sisi lain, spesifikasi yang ditawarkan oleh Xiaomi Redmi Note 5 tampaknya akan lebih premium. Ponsel ini akan membawa layar seluas 5,5 inci, memakai chipset Snapdragon 660, memori internal 32 GB atau 64 GB, dan tiga varian RAM 2 GB, 3 GB, atau 4 GB.

Terkait dengan kameranya, Redmi Note 5 menurut kabar akan dipersenjatai dengan sensor berkekuatan 16 megapiksel, sedangkan kebutuhan selfie akan didukung dengan kamera 5 megapiksel.

Sayangnya, berbagai bocoran yang beredar ini memang belum mendapatkan konfirmasi langsung dari pihak Xiaomi. Semuanya masih bersifat prediksi dan asumsi sehingga kebenaran dari bocoran tersebut memang baru bisa dibuktikan ketika Xiaomi meluncurkan Redmi Note 5 dan Redmi Note 5A secara resmi.

 

 

Top