Ini Dia, Mi Note 2 Edisi Spesial Buatan Xiaomi

Xiaomi Rilis Mi Note 2 Edisi Spesial – Ketatnya persaingan di segmen gadget global tampaknya menjadikan beberapa produsen kain rajin memproduksi ponsel baru dengan keunggulan tersendiri. Sebut saja seperti pabrik yang bernama Xiaomi yang sebelumnya telah resmi meluncurkan Xiaomi Mi Note 2 di Beijing pada Oktober 2016. Kini perusahaan teknologi Tiongkok itu merilis edisi spesial dari Xiaomi Mi Note 2.

Xiaomi Rilis Mi Note 2 Edisi Spesial

Di samping itu, jika mengutip informasi dari laman Gizmochina pada Rabu (12/7/2017), smartphone terbaru buatan Xiaomi yang diam-diam melenggang 11 Juli 2017 ini diberi nama Xiaomi Mi Note 2 Special Edition. Lantas, apa sih yang menarik dari edisi spesialnya ini? Memang, pada awal rumor akan peluncuran ponsel baru Xiaomi, banyak media yang menganggap bahwa Xiaomi akan merilis Mi 6 Plus. Namun, apa daya rumor pun terpecahkan ketika perilisan baru diketahui smartphone ini adalah varian lain dari Mi Note 2.

Walaupun namanya mengusung Mi Note 2 Special Edition, ternyata tak banyak perbedaan dengan versi yang dirilis sebelumnya. Di mana, sekedar untuk mengingatkan saja bahwa Mi Note 2 hadir dalam dua varian RAM dan memory internal yang berkapasitas tinggi yakni RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB dan RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB.

Maka dari itu, bisa dikatakan bahwa Mi Note 2 Special Edition buatan pabrik asal Negeri Tirai Bambu ini merupakan varian yang berada di antara keduanya. Bukan tanpa alasan mengingat pada spesifikasinya, ponsel ini akan hadir dengan dua varian, yakni memiliki RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Sementara spesifikasi lainnya masih sama dengan versi aslinya.

Sementara itu di sisi lain, berucap soal harga, tampaknya kemungkinan besar Mi Note 2 Special Edition bakal dijual lebih murah dibanding pendahulunya. Pasalnya, ada sebuah berita yang menyatakan bahwa Mi Note 2 Special Edition dibanderol US$ 426 atau sekitar Rp 5,68 jutaan.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya, Mi Note 2 varian 4 GB dibanderol Rp 5,3 jutaan dan varian 6 GB dibanderol 6,4 jutaan. Maka, apabila Mi Note 2 hadir dalam beberapa varian warna, edisi spesial ini hanya ada satu warna, yakni warna Black saja. Selain itu, sampai saat ini pun juga masih belum diketahui apakah smartphone ini akan dijual di pasar lainnya, termasuk Indonesia.

Top