Infinity Display Kembali Muncul di Render Terbaru Galaxy Note 8

Bocoran Render Galaxy Note 8 Terbaru Tampilkan Infinity Display – Bocoran tentang smartphone flagship Samsung Galaxy Note 8 memang sudah banyak beredar di internet. Namun baru-baru ini, sebuah render paling anyar kabarnya menampakkan tampilan wujud Galaxy Note 8 dari depan. Jika diperhatikan, bocoran render kali ini memang terlihat sesuai dengan bocoran yang sebelumnya telah muncul.

Bocoran Render Galaxy Note 8 Terbaru Tampilkan Infinity Display

Dari bocoran render terbaru tersebut, terlihat jika perangkat yang diklaim sebagai Samsung Galaxy Note 8 tampak mempunyai dimensi yang lebih panjang jika dibandingkan dengan ukuran Galaxy S8 yang telah meluncur pada beberapa waktu lalu, walaupun kedua perangkat tersebut sama-sama mengusung Infinity Display. Bagian samping layar ponsel terlihat melengkung sedangkan bezel bagian atas dan bawahnya tampak sangat tipis.

Galaxy Note 8 menurut kabar juga bakal hadir dengan layar yang mempunyai aspek rasio 18,5:9. Jika kabar ini benar adanya, maka rasio layarnya akan sama dengan layar milik Galaxy S8. Yang membuat kedua perangkat tersebut berbeda adalah bodi Galaxy Note 8 lebih panjang daripada Galaxy S8.

Render terbaru perangkat ini juga menunjukkan adanya tombol Bixby yang terletak di bawah tombol rocker volume pada bagian kiri. Sedangkan tombol volume sendiri disematkan di bagian kanan ponsel. Rumor lain mengatakan bahwa tombol Bixby akan sengaja dibuat bertekstur agar mudah dibedakan dengan tombol volume rocker.

Namun, hal ini cukup disayangkan karena bocoran render tersebut hanya membuka identitas ponsel dari bagian depan saja sehingga rupa dari bagian belakang Galaxy Note 8 memang belum terlihat. Meski begitu, perangkat flagship baru Samsung ini sudah sejak lama dirumorkan akan dibekali dengan setup dual-kamera di bagian belakang. Selain itu, kamera ganda tersebut juga bakal dilengkapi dengan fitur dua LED flash serta sensor pemindai sidik jari.

Untuk sektor dapur pacunya, perangkat ini akan ditawarkan dalam dua opsi chipset, yaitu Exynos 8895 dan Qualcomm Snapdragon 835 yang kinerjanya dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB. Walaupun tanggal peluncuran dari Samsung Galaxy Note 8 masih belum diketahui, namun banyak laporan yang menyebut jika Samsung akan merilisnya sekitar bulan Agustus nanti.

Top