Essential Siapkan Ponsel Pesaing Xiaomi

Essential Phone Siap Luncurkan Produk Barunya – Mungkin, bagi sebagian orang masih terasa asing dengan perangkat cerdas yang bernama Essential Phone. Nah, sebelumnya perlu diketahui bahwa Essential Phone merupakan salah satu smartphone yang dibuat oleh Andy Rubin, bapak sistem operasi Android. Sejak resmi diperkenalkan pada Mei 2017 lalu, hingga kini perangkat tersebut masih belum juga dipasarkan.

Essential Phone Siap Luncurkan Produk Barunya

Akan tetapi, meskipun demikian, sebagaimana dengan kabar yang dikutip dari Ubergizmo, Selasa (18/7/2017). Di mana, dalam kabar tersebut diketahui bahwa Essential saat ini sedang mengerjakan varian terbarunya. Nomor model terbaru untuk ponsel Essential ini diduga sebagai penerus dari Essential Phone saat ini. Pasalnya, jika Essential Phone generasi pertama telah menggunakan label nomor model PH-1. Sementara itu, pada versi keduanya ini akan menggunakan nomor model A11. Kabar itu terungkap melalui Wifi Alliance.

Walaupun demikian, tampaknya secara realitanya tak banyak yang bisa diketahui mengenai handset penerus Essential Phone tersebut. Hanya saja, satu-satunya informasi kuat dan jelas yang terungkap ialah smartphone tersebut akan nantinya menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.1.1.

Nah, jika generasi pertama Essential Phone tersebut merupakan seri premium maka secara otomatis untuk yang keduanya ini diprediksi bakal menjadi salah satu pengisi di segmen menengah sebagai pesaing Xiaomi. Tentu, hal ini cukup menarik di mana belum diperkenalkan namun justru sudah siap dipasarkan. Hal ini tentu saja akan membuat konsumen bingung mengingat masih ada sebagian yang belum mengenal ponsel ini.

Top