Catat! Apple Siap Rilis iPhone dengan Layar 4 Inci,Benarkah?

iPhone dengan Layar 4 Inci Siap Diperkenalkan Agustus 2017 – Tampaknya, saat ini memang sudah banyak sekali produsen yang berlomba memproduksi perangkat dengan layar visual yang luas. Namun, di saat mayoritas vendor smartphone merilis produk dengan layar di atas 5 inci, Apple justru dilaporkan berencana mengumumkan iPhone 4 inci. Smartphone ini akan dirilis lebih dahulu daripada tiga iPhone baru, yang memiliki ukuran layar lebih luas.

Iphone Dengan Layar 4 Inci Siap Diperkenalkan Agustus 2017

Berhubungan dengan kabar akan hal tersebut, menurut kabar yang dilansir dari Softpedia pada Jumat (21/7/2017), meskipun hal ini terdengar tidak masuk akal sama sekali, namun sebuah laporan tentang iPhone dengan layar seluas 4 inci telah mengemuka di internet.

Informasi tersebut mengatakan bahwa Apple disebut telah berencana akan segera mengumumkan iPhone dengan bekalan layar seluas 4 inci dalam sebuah acara pada Agustus 2017 nanti. Kemudian satu bulan setelahnya, tiga varian baru iPhone yang sangat dinantikan, 7s, 7s Plus dan 8 pun akan diumumkan. Namun, hanya saja dari ketiga smartphone itu diperkirakan menyambangi pasar pada Oktober mengingat proses produksi yang kabarnya sempat tertunda. Oleh sebab alasan tersebut maka Apple berencana mengisi kekosongan pasar dengan iPhone 4 inci terbaru terlebih dahulu.

iPhone 4 inci disebut akan menjadi iPhone SE terbaru. Bahkan, laporan ini dinilai masuk akal, mengingat Apple biasanya mengumumkan seri flagship iPhone baru pada September, sementara seri lain pada bulan berbeda. iPhone SE generasi pertama, misalnya, diumumkan pada Maret 2016.

Tak cukup sampai di situ saja, dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa Apple pun juga telah berencana untuk menawarkan versi iPhone lebih murah, mengingat tiga iPhone baru akan dijual dengan harga yang terbilang sangat tinggi. iPhone 4 inci ini kemungkinan dijual seharga 399 Euro di Eropa atau jika dikonversikan ke nilai tukra rupiah maka akan berada di angka nominal sekitar Rp 6.2 jutaan.

Top