Cara Mendapatkan Koin Line Gratis dengan Sangat Mudah

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis – Banyak orang yang tampaknya ingin mengetahui cara mendapatkan koin Line gratis. Pasalnya, pengguna aplikasi yang satu ini memang cukup banyak, mungkin kawan Begawei juga merupakan salah satu yang menggunakan aplikasi Line untuk berkomunikasi sehari-hari. Bagi yang sudah sering menggunakan aplikasi ini tentu sudah sering mendapatkan koin gratis. Pengguna dari Line sendiri cukup banyak jumlahnya karena Line merupakan salah satu aplikasi bertukar pesan yang bisa digunakan secara gratis dalam berbagai perangkat seperti Android, iOS, dan Windows Phone. Bahkan, kawan pun bisa memakai aplikasi ini dengan PC. Kepopuleran dari aplikasi messenger Line ini tentu tak bisa dilepaskan dari antarmuka yang menarik serta adanya berbagai macam tema yang bisa diaplikasikan sehingga tampilannya tidak membosankan. Cara mendapatkan koin Line gratis yang notabene memiliki fungsi seperti uang di dalam aplikasi juga menjadi satu hal yang mendapatkan perhatian pengguna. Hal ini karena dengan memiliki banyak koin, pengguna bisa menukarkannya dengan berbagai fitur yang ditawarkan di Line, misalnya tema baru dan stiker lucu yang akan membuat chat dengan Line semakin menyenangkan. Itulah salah satu faktor yang membuat para pengguna aplikasi ini begitu ingin mengetahui cara mendapatkan koin Line gratis.

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis

Jika kawan-kawan telah mengetahui cara mendapatkan koin Line gratis, tentu akan sangat memudahkan kawan dalam bertransaksi menggunakan Line. Koin Line sendiri sebenarnya merupakan sebutan untuk mata uang virtual yang digunakan untuk transaksi dalam aplikasi messenger ini. Line memang menawarkan beberapa tema dan stiker secara gratis, namun sebagian besar memang memerlukan penukaran dengan koin. Masing-masing tema dan stiker pun memiliki jumlah koin tertentu untuk penukarannya, ada yang seharga 50 koin dan ada pula yang mencapai 150 koin. Karena tema dan stiker yang harus ditukar dengan koin biasanya tampilannya lebih menarik, maka sepertinya menjadi hal yang wajar jika banyak orang mencari informasi tentang cara mendapatkan koin Line gratis. Selain bisa diperoleh secara gratis, koin Line ternyata juga bisa dibeli melalui sistem pembayaran yang menggunakan kartu kredit serta debit. Kawan harus membayarkan sejumlah uang untuk mendapatkan koin Line dengan jumlah tertentu. Misalnya, koin line sebanyak 50 buah dijual seharga Rp 12.000,00.  Semakin tinggi jumlah koin Line yang dibeli, maka akan semakin sedikit pula jumlah potongan dari Line.  Karena koin Line sangat dibutuhkan oleh para pengguna aplikasi messenger yang identik dengan warna hijau ini, maka Begawei akan berbagai tips pada kawan semua tentang cara mendapatkan koin Line gratis.

Cara Dapat Koin Line Gratis

Cara Menukarkan Koin Line

Berikut ini merupakan tahapan cara menukarkan koin Line dalam perangkat Android:

  • Sebelum menukarkan koinnya, pertama bukalah terlebih dahulu aplikasi Line yang ada di perangkat kawan.
  • Jika sudah terbuka, maka cara menukarkan koin Line selanjutnya yang harus dilakukan adalah masuklah ke ikon “More” yang biasanya terlihat sebagai simbol dengan tiga titik di pojok kanan atas.
  • Kemudian pilih fitur yang akan ditukar dengan koin. Kawan bisa memilih sticker shop untuk membeli sticker dan theme shop jika ingin membeli tema.
  • Jika sudah yakin dengan stiker atau tema yang akan dibeli, langkah cara menukarkan koin Line selanjutnya yakni pilihlah opsi “Purchase” yang ada di sampingnya.
  • Stiker atau tema biasanya akan secara otomatis terbeli jika koin yang dimiliki mencukupi, namun jika jumlah koinnya masih kurang, kawan akan diarahkan ke halaman pembelian koin terlebih dahulu. Nah, sampai di sini cara menukarkan koin Line ini telah selesai.

Di atas merupakan cara menukarkan koin Line untuk mendapatkan tema atau stiker yang diinginkan. Koin Line tak hanya bisa dipakai untuk membeli stiker dan tema, tetapi juga mengirimkannya pada pengguna lain di aplikasi ini yang ada di dalam kontak kawan. Caranya pun hampir sama dengan pembelian, bedanya pada langkah terakhir kawan harus memilih opsi “Send as a Gift” bukan “Purchase”. Nah, berikut ini adalah cara mendapatkan koin Line gratis.

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Di Android

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis

Berikut ini adalah langkah-langkah cara mendapatkan koin Line gratis:

  1. Jika belum memiliki Line, maka langkah pertama pada cara mendapatkan koin Line gratis ini adalah unduhlah terlebih dahulu aplikasi messenger ini melalui Google Play Store.
  2. Lalu, masuklah ke tab “More” dan pilihlah menu “Free Coins” yang disimbolkan dengan ikon bergambar mata uang.
  3. Langkah selanjutnya dari cara mendapatkan koin Line gratis ini adalah perhatikan menu “Free Coins”, kawan bisa melihat deretan aplikasi yang bisa diunduh agar bisa mendapatkan koin line secara gratis. Di bawah masing-masing aplikasi biasanya sudah ada jumlah koin Line yang bisa diperoleh jika mengunduh aplikasi tersebut.
  4. Klik pada aplikasi yang ingin diunduh dan kawan akan dialihkan ke Google Play Store untuk menyelesaikan proses pengunduhan.
  5. Setelah aplikasi sukses terinstal di perangkat, kemudian langkah selanjutnya dari cara mendapatkan koin Line gratis ini adalah masuk kembali pada menu “Free Coins” dan cek bagian “My Coins” untuk melihat jumlah koin yang didapatkan.

Itulah cara mendapatkan koin line gratis yang bisa kawan praktikkan. Cara ini bisa digunakan jika kawan ingin membeli tema atau stiker di Line dengan cuma-cuma. Untuk pemakaian “Free Coins” pertama kalinya, pengguna biasanya akan mendapatkan 10 koin Line secara gratis. Sehingga jika ingin selalu mendapatkan koin Line gratis, maka sebaiknya mengambil opsi yang ditawarkan oleh “Free Coins”. Meski begitu terkadang cara mendapatkan koin Line gratis ini tidak bisa dilakukan karena kolom tersebut hanya sebatas promosi saja.

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Tanpa Bayar

Nah, cara mendapatkan koin Line gratis tak serumit yang dibayangkan, bukan? Dengan mengikuti tips yang sudah Begawei berikan di atas, dijamin kawan bisa mengumpulkan banyak koin di Line tanpa harus mengeluarkan uang sedikit pun. Dengan begitu, kawan pun bisa membeli tema maupun stiker yang diinginkan kapan saja kawan mau. Sampai di sini dulu ya informasi tentang cara mendapatkan koin Line gratis yang bis Begawei share kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan baca juga mengenai Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Adanya Tanda Centang Biru dan Fungsi Root Android dan Cara Root Android.

Top