Belum Diluncurkan, iPhone 8 Sudah Muncul di China

iPhone 8 Palsu Sudah Beredar di China – Sejauh ini, Apple memang belum mengadakan acara peluncuran atau bahkan hanya sekadar mengeluarkan pengumuman terkait dengan kehadiran iPhone 8. Namun yang aneh adalah smartphone ini justru sudah lebih dahulu dipasarkan di China.

Iphone 8 Palsu Sudah Beredar Di China

Seperti yang sudah diperkirakan, iPhone 8 itu rupanya merupakan produk palsu atau replika saja. Perangkat yang sudah beredar ini benar-benar bukan merupakan produk yang diracik oleh Apple.

Walaupun demikian, desain dari replika iPhone 8 ini terlihat lumayan baik. Kemasan penjualannya sendiri hadir dengan tulisan “iPhone” yang dibuat dengan memakai font San Fransisco sehingga terlihat mirip dengan versi aslinya. Produk ini juga hadir dengan nomor model serta keterangan “Designed by Apple in California”.

iPhone palsu ini ternyata juga dilengkapi dengan kamera ganda di sektor belakangnya. Hal ini tentu membuat ponsel replika tersebut memang seperti yang digambarkan oleh spesifikasi aslinya. Pasalnya, iPhone 8 memang dikabarkan akan hadir dengan konfigurasi kamera seperti model yang sudah beredar di China pada saat ini.

Meski begitu, tak berarti jika produk palsu buatan China ini mampu meniru semua detail yang ditawarkan oleh Apple. Jika dilihat lebih teliti lagi, keterangan yang ada pada kemasan penjualan pun mempunyai perbedaan tata letak jika dibandingkan dengan kemasan penjualan iPhone yang asli.

Ketika kemasan penjualan dibuka, maka akan tampak kepalsuan yang ada pada iPhone 8 buatan China ini.

Apple selama ini memang selalu menyertakan stiker logo pada kemasan pembelian di setiap produk buatannya. Namun stiker tersebut tidak ada pada iPhone versi China.

Apalagi ketika dinyalakan, tampak bahwa layar iPhone 8 palsu tidak memenuhi bagian muka. Pada bagian atas dan bawah akan muncul potongan berwarna hitam sehingga terlihat memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan informasi tentang iPhone 8 yang selama ini beredar.

Sistem operasi yang dijalankan oleh ponsel ini pun adalah Android 6.0. Namun, tampilannya sudah dirubah sedemikian rupa sehingga tampak sangat mirip dengan sistem operasi iOS.

Sebuah akun YouTube bernama EverythingApplePro berhasil mendapatkan perangkat tersebut dan membuat video yang menunjukkan kemampuan dari iPhone 8 palsu ini.

Top