Toshiba Luncurkan Laptop Portege X30 dan Tecra X40

Toshiba Luncurkan Laptop Terbaru – Momentum lebaran tampaknya dijadikan Toshiba sebagai waktu yang tepat untuk meluncurkan produk laptop terbarunya. Laptop terbaru yang bernama Portege X30 dan Tecra X40 tersebut sepertinya diluncurkan Toshiba untuk menyasar pasar segmen kalangan atas. Hal tersebut diketahui dari spesifikasi yang dibawanya yang termasuk kategori kelas atas.

Toshiba Luncurkan Laptop Terbaru

Dengan membawa spesifikasi yang unggul pada dapur pacunya, kedua laptop terbaru tersebut dibekali dengan prosesor Intel Core 17 generasi ke tujuh. Dapur pacunya pun semakin mantap karena digunakannya RAM sebesar 32 GB berjenis DDR4. Tentu dengan kedua komponen tersebut tak heran jika nantinya akan sangat ringan ketika dipakai untuk berbagai aktivitas. Ditambah lagi media penyimpanannya sudah menggunakan SSD dengan besaran 512 GB.

Tak hanya pada dapur pacunya saja yang akan membawa segala keunggulan. Pada tampilan visual layarnya kedua laptop ini pun menyuguhkan visualisasi yang tidak bisa diragukan lagi. Hanya saja, untuk Portege X30 membawa layar yang lebih ringkas dengan bentang 13,3 inci. Dengan layarnya yang seluas itu, laptop yang disebut 2-in-1 ini memiliki ketahanan baterai hingga 18 jam. Sementara itu, bobotnya pun sangat ideal dengan hanya memiliki bobot sekitar 1 kg dengan ketebalan 15,9 mm. Hal tersebut pun menyimpulkan bahwa perangkat ini sangat mudah untuk dibawa kemanapun.

Di sisi lain, untuk Tecra X40 memiliki layar yang lebih lapang dengan ukuran seluas 14 inci. Hal tersebut pun menjadikan Tecra X40 ini tampak semakin profesional sebagai laptop bisnis. Sementara itu, pada suplai dayanya laptop ini disuplai baterai yang mampu bertahan selama 13,5 jam dalam satu kali pengisian daya. Yang juga menarik adalah, meskipun ukurannya cukup besar laptop ini memiliki bobot yang cukup ideal yakni 1,2 kg yang membuatnya sangat mobile.

Senior Manager of Product Strategy Toshiba Wong Wai Meng, dalam keteranganya pun mengungkapkan bahwa langkahnya meluncurkan kedua laptop tersebut menjadi pertanda teguhnya dedikasi Toshiba dalam melakukan inovasi yang tak pernah henti. Nah, dengan segala kelebihannya tersebut seperti yang sudah diungkapkan di atas, harga kedua laptop ini memang dibanderol cukup mahal. Di mana Toshiba akan menawarkan Portege X30 dengan harga Rp 24 juta dan Tecra X40 sebesar Rp 23 juta.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top