Sony Siapkan Flagship Penantang LG V30 dan Xiaomi Jason

Ponsel Mewah Sony Xperia Edge Premium Siap Meluncur – Untuk bersaing dengan para kompetitornya, banyak produsen smartphone yang menghadirkan ponsel barunya dengan performa tinggi, salah satunya dipicu RAM berkapasitas besar. Terkait hal tersebut, memang beberapa waktu belakangan ini, semakin santer terdengar ponsel-ponsel yang mengusung kapasitas RAM sebesar 6 GB. Salah satu ponsel terbaru yang kabarnya mengusung RAM 6GB ialah Sony Xperia Edge Premium.

Ponsel Mewah Sony Xperia Edge Premium Siap Meluncur

Kehadiran Sony Xperia Edge Premium yang kabarnya bakal dipersenjatai dengan RAM 6 GB tersebut tampaknya akan bertarung sengit dengan handset buatan produk lain namun juga memiliki kemampuan RAM serupa. Kedua ponsel premium yang bakal jadi kompetitornya yakni seperti LG V30 dan Xiaomi Jason.

Terkait kabar akan diluncurkannya handset mewah buatan Sony ini, berdasarkan laporan yang dikutip dari Techeblog pada Minggu (4/6/2017) dikaakan bahwa Sony Xperia Edge Premium menampilkan layar seluas 5,7 inci dan memiliki kemampuan resolusi 4K berteknologi Amoled (Gorilla Glass). Bahkan, untuk sektor dapur pacunya pun nantinya akan didukung dengan CPU Qualcomm Snapdragon 845. Di samping itu, untuk urusan fotografinya, handset mewah buatan pabrik asal Jepang ini pun juga bakal dibekali kamera dual 23 MP di bagian belakang.

Tak sampai di situ saja, perangkat dengan bekalan memory internal yang berkapasitas hingga 128 GB itu diketahui juga memiliki baterai yang berdaya 4.300 mAh. Bahkan, di samping itu sebuah foto konsep yang beredar di internet memperlihatkan ponsel tersebut hadir dengan varian warna biru, merah dan abu- abu yang bisa dipilih sesuai selera konsumen.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top