Pre Order Oppo F3 Edisi Reza Rahardian Dihentikan

Oppo Stop Pemesanan F3 Edisi Reza Rahardian – Oppo memang telah meluncurkan smartphone F3 edisi spesial Reza Rahardian pada akhir bulan Mei yang lalu. Perangkat dengan edisi khusus ini bisa dipesan melalui toko online dan offline jaringan Erafone per tanggal 9 Juni.

Oppo Stop Pemesanan F3 Edisi Reza Rahardian

Namun tepat pada tanggal 16 Juni 2017, pihak Oppo mengeluarkan pernyataan telah menutup atau menghentikan masa pemesanan untuk smartphone F3 edisi spesial tersebut. Meski begitu, pihak Oppo tidak menyebutkan jumlah unit smartphone yang sudah dipesan. Namun yang pasti Oppo telah mengklaim bahwa jumlah penjualan F3 edisi Reza Rahardian sudah memenuhi target yang sebelumnya ditentukan.

“Hari ini, pre-order 600 perangkat edisi spesial ini kami tutup, selanjutnya kami akan melakukan koordinasi untuk pick up dan pengiriman perangkat ke tangan konsumen,” tutur Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia, KompasTekno, Sabtu (17/06/2017).

Oppo F3 Reza Rahardian merupakan seri terbatas yang hadir dengan bodi berbalut warna hitam. Di punggungnya, tepatnya di bagian bawah terdapat tanda tangan Reza Rahardian yang dibubuhkan dengan memakai teknologi laser engraved.

Smartphone F3 edisi khusus ini juga hadir dengan kemampuan fotografi yang tak kalah dengan varian regulernya. Pasalnya, Oppo menyematkan kamera ganda di bagian depan namun keduanya memiliki fungsi yang berbeda. Kamera yang mempunyai resolusi 16 megapiksel memang sengaja disiapkan untuk mendukung kebutuhan selfie berkualitas tinggi untuk para penggunanya.

Sedangkan, kamera satunya yang hadir dengan sensor sebesar 8 megapiksel dan memiliki kemampuan untuk mengambil objek dengan sudut selebar 120 derajat. Oleh sebab itu, kamera ini memang sangat cocok jika digunakan untuk grup selfie karena jangkauannya lebih lebar.

Oppo F3 edisi khusus Reza Rahardian mengusung spesifikasi yang identik dengan Oppo F3 varian orisinalnya. Spesifikasi yang dibawanya mencakup prosesor Octa-core, RAM berkapasitas 4 GB, memori penyimpanan internal 64 GB, serta slot memori eksternal yang bisa dipakai untuk memperluas ruang penyimpanan yang ada dengan kemampuannya dalam mengakomodasi kartu memori yang memiliki batas kapasitas mencapai 128 GB.

Terkait dengan harga jualnya di pasaran, Oppo F3 edisi khusus Reza Rahardian dilepas seharga Rp 4,4 juta.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top