Oppo R11 Resmi Meluncur Dengan Dual Kamera Utama

Oppo R11 Resmi Meluncur– Oppo akhirnya resmi merilis salah satu ponsel miliknya yang telah beberapa lama mengisi dan berseliweran di berita gadget. Seperti diketahui, sebelumnya bocoran mengenai spesifikasi yang dibawa ponsel ini memang telah banyak beredar di berbagai media. Dan pada saat perilisannya, diketahui bahwa perangkat ini membawa kamera dual pada belakangnya dan prosesor yang cukup kencang.

Oppo R11 Resmi Meluncur

Tak hanya itu saja, berdasarkan informasi yang didapatkan dari perilisannya tersebut juga diketahui bahwa sektor fotografi yang diusungnya tidak mengusung tag line perfect selfie sebagaimana dibawa beberapa seri lain miliknya. Pasalnya dengan dual kamera utama berkekuatan masing-masing 20 MP dan 16 M yang menawarkan kemampuan optical zoom 2x dengan proses image dari Qualcomm Spectra ISP membuatnya memiliki kualitas jepretan yang mumpuni.

Namun, meskipun kamera selfinya tidak secanggih seri F miliknya, namun dengan kamera depan 20 MP tentu hal tersebut sudah cukup membuatnya cukup diperhitungkan konsumen untuk dapat dimiliki penyuka selfie.

Ditambah lagi dengan layar seluas 5.5 inci berpanel AMOLED yang akan menunjang visualisasinya tentu akan membuatnya cukup baik dalam menampilkan hasil jepretan kepada penggunanya. yang tak kalah penting adalah dapur pacunya yang juga memiliki performa gahar berkat digunakannya chipset Snapdaragon 660 yang akan disandingkan dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Sementara itu, memori internal yang disediakan pun cukup besar yakni 64 GB yang tentu akan cukup menunjang aktivitas simpan menyimpan data dari pengguna. Namun, dengan beberapa komponen yang cukup berkualitas tersebut, baterai yang diusungnya dinilai cukup minimalis, karena hanya berkapasitas 2900 mAh yang kemungkinan hanya dapat menyuplai daya perangkat dengan sangat standar.

Meski telah resmi dirilis, Oppo R11 ini baru siap dipesain mulai tanggal 10 Juni mendatang. Dengan menawarkan tiga pilihan warna yakni gold, rose gold, dan hitam tentu akan membuatnya tampak begitu menarik dengan balutan material metal pada bodinya. Belum diketahui apakah pilihan warna tersebut akan berpengaruh pada fluktuasi harganya ataupun tidak. Yang jelas, sebagai salah satu produk Oppo yang sudah lama dinantikan, keberadaanya tentu akan sangat disambut dengan baik.

Top