OnePlus 5 Pamer Sensor Monokrom Kamera Ganda

Kamera Ganda Android OnePlus 5 Pakai Sensor Monokrom – Kamera smartphone sepertinya kan menjadi fitur unggulan OnePlus 5, Pasalnya kebanyakan bocoran yang beredar mengenai flagship tersebut merujuk pada pembahasan komponen kamera. beberapa waktu yang lalu OnePlus mengumbar hasil jepretan OnePlus 5 melalui akun Twitter nya @oneplus.

Sebelumnya beberapa waktu lalu OnePlus juga mengumumkan bahwa pihaknya menjalin kemitraan dengan DxO untuk meningkatkan kualitas kamera OnePlus 5. Yang terbaru muncul hasil foto hitam putih alias black and white yang diduga kuat itu merupakan bidikan kamera OnePlus 5. Hal ini memperkuat indikasi bahwa kamera OnePlus 5 bakal dilengkapi dengan sensor monokrom. Selain membuat foto hitam putih lebih natural, sensor monokrom juga untuk mempertajam detail foto.

Pada kicauan @oneplus beberapa hari yang lalu, foto yan dipamerkan tampak memperlihatkan detail tajam. dari situ sudah muncul kecurigaan awal bahwa kamera OnePlus bakal memiliki sensor monokrom. Kabar lain juga beredar OnePlus 5 memang akan dibekali dengan kamera ganda dengan desain modul vertikal. dan salah satu kamera nya itu digadang-gadangkan memakai sensor monokrom.

Meski begitu kemampuan monokrom bukan satu-satunya kelebihan yang bakal ditawarkan kamera ganda OnePlus 5, kamera ganda di OnePlus 5 juga bakal menjanjikan gambar yang tajam. OnePlus 5 juga menyodorkan kamampuan 16 megapiksel dengan bukaan di f/1.8. Alhasil seharusnya ponsel ini mampu memberikan hasil jepretan optimal meski dalam kondisi minim cahaya.

Salah satu ponsel yang mengimplementasikan sensor monokrom adalah Huawei P9 yang diperkenalkan pada 2016 lalu. Berkat sensor monokrom flagship tersebut mampu mendeteksi kondisi cahaya dengan lebih baik. serta menghasilkan fotografi yang lebih natural dan akurat. Foto hitam putih yang dihasilkan Huawei P9 pun terbilang memukau. Terkait sensor kamera hitam putih ini baru berupa asumsi yang beredar dikalangan masyarakat. Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak OnePlus sehingga kebenarannya belum bisa dipastikan.

 

 

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top