Motorola Moto X4 Bakal Punya Kamera Ganda?

Motorola Siapkan Moto X4 dengan Fitur Dual Kamera? – Motorola saat ini kabarnya tengah fokus dalam proses pengembangan tiga smartphone anyar yang menurut rencana akan diluncurkan pada penghujung tahun 2017 nanti. Bocoran informasi menyebutkan jika salah satu dari ketiga smartphone tersebut memiliki nama Moto X4 yang diketahui akan mengusung fitur kamera ganda.

Motorola Siapkan Moto X4 Dengan Fitur Dual Kamera

Sayang sekali, sampai saat ini masih belum ada informasi yang jelas terkait dengan kinerja atau kemampuan kamera ganda yang disematkan pada handset itu. Informasi yang sudah tersebar sejauh ini hanya memperkirakan keberadaan kamera ganda pada Moto X4. Smartphone baru Motorola ini kabarnya memiliki harga dan spesifikasi yang ada di kelas menengah.

Motorola Moto X4 juga kemungkinan akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 660 sebagai otak pemrosesannya. Untuk bagian visualnya sendiri, Moto X4 dibekali dengan layar seluas 5.5 inci dengan resolusi Full HD (1080p). Bodinya dibuat dari material kaca serta didesain agar memiliki ketahanan terhadap debu dan air melalui level sertifikasi IP68 yang telah dibawanya.

Motorola juga menanamkan baterai yang memiliki kapasitas 3.800 mAh sebagai sektor pemasok dayanya. Kapasitasnya yang cukup besar ini tentu akan memadai untuk mendukung pengoperasian perangkat. Motorola juga  melengkapi Moto X4  dengan fitur Quick Charge 3.0 dan USB tipe C untuk mendukung pengisian daya yang lebih cepat.

Bocoran informasi yang ada juga memperkirakan akan melepas Moto X4 ini di pasaran dengan harga 325 dollar AS atau sekitar Rp 4,3 juta.

Tak hanya itu,  Motorolla kabarnya juga menyiapkan smartphone baru lainnya yang sama-sama mengusung fitur kamera ganda. Kedua smartphone baru dengan dual kamera itu tak lain adalah Moto G5S Plus dan Moto X2 Force.

Ketiga smartphone tersebut menurut rencana akan diluncurkan sebelum bulan Juni 2017 habis. Pihak Motorola sendiri telah memberikan konfirmasi terkait dengan rencananya untuk merilis produk di Brazil pada tanggal 21 Juni yang akan datang. Meski begitu, publik tampaknya masih penasaran dengan produk tersebut sebab Motorola belum memberikan informasi yang jelas tentang produk mana yang dimaksud.

 

Top