Live Instagram Kini Bisa Diposting Jadi Instastories

Live Instagram Bisa Diputar Ulang – Untuk kawan-kawan pengguna Instagram, tentu sudah tidak asing lagi dengan fitur live video yang dapat dilakukan pengguna. Nah, jika sebelumnya pengguna hanya bisa melakukan siaran langsung dan ketika telah selesai, video tersebut akan secara otomatis terhapus namun saat ini sobat sudah tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, sekarang kawan-kawan dapat memposting hasil dari siaran langsung tersebut ke Instastories untuk dapat diputar kembali.

Live Instagram Bisa Diputar Ulang

Hal ini tentu cukup menarik untuk dibicarakan, pasalnya dengan fitur terbaru ini, akan memungkinkan followers yang tidak atau belum sempat mengikuti live video secara langsung untuk dapat menontonnya di Instastories. Sama seperti video Instastories yang lainnya, video hasil live ini juga akan bertahan selama 24 jam dan akan menghilang dengan sendirinya ketika nanti telah melampaui batas 24 jam.

Selain itu, Instagram juga mengumumkan hal lain yang cukup mengejutkan. Dikabarkan bahwa saat ini platform berbagi foto milik Facebook tersebut saat ini telah memiliki pengguna aktif sebanyak 250 juta per hari. Angka yang sangat besar bukan? Namun hal tersebut tentu tak mengherankan, pasalnya saat ini Instagram memang sedang mencapai titik tertingginya di mana banyak orang yang memakai Instagram ini untuk berbagai keperluan.

Jumlah pengguna tersebut diklaim meningkat cukup pesat dibandingkan dengan periode April 2017. Di mana pada bulan April yang lalu Instagram ini memiliki pengguna aktif harian sebanya 200 juta yang saat ini bertambah 50 juta menjadi 250 juta. Tak heran pencapaian tersebut pun semakinmembuat platform lain ketar-ketir. Apalagi platform seperti Snapchat yang beberapa fiturnya juga diikuti oleh Instagram.

Bahkan disebutkan bahwa, kedepannya Snapchat akan semakin susah untuk mengejar Instagram berkat keberadaan Instagram Stories. Ditambah lagi dengan keberadaan fitur-fitur baru yang terus dimunculkan oleh Instagram, tentu hal tersebut akan semakin membuatnya tertinggal jauh.

Nah, bagi kawan-kawan yang aktif di sosial media tentu kini mulai dapat membandingkan kualitas Instagram dengan fitur-fitur baru yang terse bermunculan. Hal tersebut pula lah yang membuatnya memiliki pengguna yang semakin banyak.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top