Ketika Kekuatan Fisik Nokia 3310 “Reborn” Diuji dengan Dijatuhkan

Nokia 3310 “Reborn” Jalani Drop Test – Ponsel Nokia 3310 versi lama memang terkenal sebagai salah satu produk yang bisa dikatakan tahan banting sertaa tahan lama. Kini, setelah versi terbarunya dilahirkan dengan tampilan dan spek yang lebih modern, akankah ponsel ini masih memiliki kekuatan fisik yang sama tangguhnya dengan model lama?

Nokia 3310 Reborn Jalani Drop Test

Beberapa pengguna yang penasaran dengan hal tersebut mencoba melakukan uji coba ekstrem yang melibatkan Nokia 3310 reborn (model baru) dan membandingkan hasilnya dengan versi lama dari ponsel tersebut.

Pengujian ekstrem ini dilakukan antara lain dengan cara menjatuhkan Nokia 3310 Reborn memakai berbagai cara. Mulai dari menjatuhkannya dari ketinggian sebatas kantung kemeja hingga menjatuhkannya dari ketinggian empat lantai di sebuah gedung.

Hal menarik yang ditemukan dari hasil pengujian tersebut adalah Nokia 3310 Reborn ternyata masih mewarisi sifat fisik yang tangguh dari pendahulunya. Versi terbaru Nokia 3310 ini ternyata juga tahan banting meskipun desainnya telah berubah.

Pengujian “Drop Test” yang melibatkan Nokia 3310 Reborn itu direkam dan diunggah ke situs berbagi video YouTube. Dalam situs ini, paling tidak bisa ditemukan dua video yang menunjukkan kekuatan fisik dari versi baru Nokia 3310 tersebut.

Video pertama menampilkan Nokia 3310 Reborn yang lecet setelah dijatuhkan dari ketinggian kantung meja, bahu, serta gedung lantai satu. Akan tetapi, turunan ponsel legendaris Nokia itu mulai menunjukkan kerusakan ketika dijatuhkan dari lantai empat.

Sedangkan pada video kedua, Nokia 3310 Reborn terlihat diuji drop test bersama-sama dengan Nokia 3310 orisinal. Hasilnya tak berbeda jauh dengan video pertama karena Nokia 3310 Reborn memiliki fisik yang lebih kuat.

Nokia 3310 Reborn adalah versi terbaru dari Nokia 3310 yang diluncurkan pada 15 tahun lalu. Sebagai ponsel yang mengedepankan nostalgia sebagai nilai jual, Nokia 3310 versi terbaru tetap mempertahankan bentuk asli 3310 orisinal, keypad numerik, dan game Snake.

Berbagai modernisasi pun diberikan pada model ini. Yang paling nampak tentu saja layar berwarna dengan ukuran 2.4 inci dan memiliki resolusi 320 x 240 piksel, fitur dual SIM, dan slot microSD.

Nokia 3310 Reborn pun saat ini sudah dijual di Indonesia.

Top