Kamera Oppo F3 Bisa Bikin Selfie Keren Tanpa Tongsis

Kamera Depan Oppo F3 Dilengkapi Lensa Ultra-wide – Oppo F3 merupakan salah satu smartphone baru Oppo yang belum lama diluncurkan di pasaran. Smartphone berbasis Android ini cukup menarik karena hadir dengan mengedepankan lini fotografi lewat fitur kamera ganda di bagian depan untuk menunjang kebutuhan selfie.

Kamera Oppo F3 Dilengkapi Lensa Ultra Wide

Kamera selfie yang pertama hadir dengan resolusi 16 megapiksel dan sudut pandang normal yang berada di kisaran 70 derajat untuk menghasilkan foto selfie individual.

Kamera selfie yang kedua memiliki resolusi 8 megapiksel yang ditemani lensa ultra-wide dengan lebar sudut pandang 120 derajat untuk mendukung kebutuhan menjepret momen wefie atau group selfie. Dengan lensa selebar itu, maka pengguna smartphone ini tidak perlu lagi menggunakan bantuan tongkat narsis (tongsis) jika ingin berfoto dengan banyak orang.

Sudut pandang lensa kamera yang lebih lebar juga membuat Oppo F3 diklaim mumpuni jika dipakai untuk membuat vlog maupun live streaming dengan perspektif wide-angle yang lebih unik.

Keunggulan lain pun ditawarkan kamera ganda depan Oppo F3 karena sangat pas jika dipakai untuk selfie di objek atau tempat-tempat wisata. Kamera selfie wide-angle Oppo F3 Plus memang sanggup menawarkan sudut pandang lebih lebar daripada kamera selfie yang satunya lagi.

Kamera wide-angle Oppo F3 dengan sudut pandang cukup lebar tanpa harus menambah jarak dengan objek yang akan diambil membuat smartphone ini menghilangkan kebutuhan tongsis.

Ini berarti dalam jarak pengambilan foto yang biasa, foto diri sendiri, ataupun grup, lengkap dengan objek wisata sebagai background bisa diambil dengan baik.

F3 hadir dengan layar in-Cell seluas 5.5 inci yang telah dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 5. Oppo F3 juga dibekali dengan Lightning-Fast Touch Access yang bisa dipakai untuk membuka ponsel hanya dalam waktu 0,2 detik dengan sensor fingerprint.

Smartphone tersebut juga ditenagai dengan prosesor delapan inti, RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal 64 GB. Fitur triple-slot yang ada pada smartphone ini bisa mengakomodasi dua kartu SIM Nano 4G dan microSD dengan batas kapasitas 128 GB.

Sedangkan kamera belakang F3 menawarkan kemampuan fotografi yang tak kalah handal dengan kecepatan autofokus PDAF 13 megapiksel. Kamera depannya sendiri mengkombinasikan lensa 16 megapiksel untuk pemotretan tele dan 8 megapiksel untuk sudut pemotretan yang lebih lebar.

Oppo F3 sendiri dijual dengan harga Rp 4,4 juta di Indonesia.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top