iPhone 8 Bakal Hadir Tanpa Bezel, Benarkah?

Tak Kalah dengan Galaxy 8, iPhone 8 Pun Tak Pakai Bezel – Meski untuk saat ini sudah disalip Samsung dengan Galaxy S8 buatannya, Apple tampaknya tetap konsisten dan perlahan namun pasti untuk merilis iPhone 8. Bahkan, salah satu perubahan terbesar yang akan diusung oleh Apple pada produk barunya yang bertajuk iPhone 8 adalah pada sektor desain. ┬áDi mana langkah ini memang diupayakan mengingat produsen berbasis teknologi asal negeri Paman Sam tersebut diketahui sampai saat ini masih mempertahankan desain yang sama selama tiga generasi terakhir dari jajaran iPhone Series.

Tak Kalah Dengan Galaxy 8 Iphone 8 Pun Tak Pakai Bezel

Nah, terkait dengan perubahan pada desainnya, salah satu gubahan yang dilakukan yaitu pada tampilan fisik dari iPhone 8 di mana dalam hal ini, dikabarkan bahwa ponsel cerdas terbaru buatan pabrik yang bermarkas di Cupertino tersebut akan menawarkan desain bezeless. Sebagaimana dengan apa yang sudah diketahui bersama bahwa beberapa vendor smartphone seperti Samsung dan LG, kini telah hadir dengan mengusung sebuah layar yang sudah dilengkapi dengan bezel tipis melalui Galaxy S8 dan G6. Dengan begitu maka secara otomatis tak menutup kemungkinan bahwa hal tersebut juga akan diterapkan oleh Apple pada iPhone 8.

Tak sampai di situ saja, bahkan melalui tweet yang diunggah oleh Bejamin Geskin, desain eksterior atau tampilan fisik yang diusung pada iPhone 8 ini, kemungkinan besar sudah telah dikonfirmasi. Bahkan, dalam tweet-nya tersebut, Geskin juga telah berhasil membagikan foto yang memang diduga kuat merupakan pelindung layar yang dirancang untuk iPhone 8.

Perlu diketahui bahwa pada pelindung layar tersebut muncul dalam situs web peretail Inggris Mobile Fun yang telah dirancang oleh Olixar. Akan tetapi, sampai saat ini pun masih belum jelas apakah rancangan ini berdasarkan konfirmasi Apple atau hanya mengikuti rumor yang yang saat ini sedang berkembang saja.

Di sisi lain, berdasarkan laporan yang dikutip dari Ubergizmo pada Selasa (20/6/2017), diketahui bahwa tampak dengan jelas bahwa desain pelindung layar itu menunjukkan empat bulatan kecil yang terlihat pada bagian depan. Seperti pada umumnya, setiap smartphone dilengkapi dengan sensor cahaya ambient yang nantinya akan terlihat oleh salah satu bulatan itu. Sementara itu di sisi lain, untuk yang lainnya merupakan kamera depan. Dua bulatan lainnya kemungkinan merupakan teknologi pemindai wajah, seperti rumor iPhone 8 yang sampai saat ini masih terus berkembang.

Top