Inilah Ponsel Power Jumbo Lenovo K6 Power

Power Jumbo dari Lenovo K6 Power – Lenovo memang dikabarkan baru saja memperkenalkan ponsel barunya yang bernama Lenovo K6 Power. Ponsel tersebut pun di jadikan oleh Lenovo sebagai salah satu senjata untuk melawan perangkat dari vendor lain yang memiliki suplai daya super power. Pasalnya, Lenovo K6 Power dari namanya saja memang sudah dapat ditebak kalau ponsel ini memang mengutamakan sektor powernya.

Power Jumbo Dari Lenovo K6 Power

Lenovo menawarkan ponsel ini dengan baterai berkekuatan 4000 mAh. Hal ini diberikan Lenovo untuk mendukung aktivitas penggunanya yang memang semakin lama memang semakin membutuhkan ponsel dengan baterai yang awet. Tak hanya itu saja, meskipun saat ini juga sedang tren ponsel dengan kamera yang mumpuni, namun menurut Lenovo sebuah ponsel sejatinya tidak diukur dari kameranya saja.

Meskipun demikian bukan berarti Lenovo mengabaikan sektor fotografi pada perangkat ini. Pasalnya kameranya disebut-sebut dapat menghasilkan hasil foto, video maupun selfie dengan sangat jelas dan jernih. Lenovo sendiri membekali K6 Power ini dengan kamera utama 13 MP PDAF (phase detection autofocus) yang dapat menghasilkan video dengan resolusi Full HD. Sementara itu, pada bagian depannya K6 Power juga memiliki kamera yang juga tak kalah mumpuni, dengan resolusinya yang sebesar 8 MP dan dilengkapi teknologi BSI dan juga beautification.

Tak hanya sektor suplai daya dan fotografinya saja yang dinilai cukup unggul. Pada dapur pacunya Lenovo juga membekalinya dengan performa yang gahar. Pasalnya dengan prosesor octa core yang ditandemkan dengan RAM 3 GB serta memori internal 32 GB tentu akan membuat kinerja mesin pacunya ini tak bisa diragukan lagi. Sementara itu, pada tampilan visualnya K6 Power akan menggunakan layar seluas 5.5 inci.

Tak ketinggalan juga sensor pemindai sidik jari yang terpampang pada bagian belakangnya untuk menunjang sistem keamanan dari K6 Power ini. Sistem jaringan 4G LTE juga terdukung untuk menunjang kebutuhan internet yang cepat pada perangkat ini. Fitur dual apps yang memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi juga sudah disediakan Lenovo pada perangkat ini. Yang menarik dengan spesifikasinya tersebut, perangkat ini memiliki harga yang cukup murah yakni sekitar Rp 2 jutaaan saja.

Top