Hey Stalker!! Instagram Kini Punya Fitur Anti Stalking

Instagram Punya Fitur Anti Stalking – Instagram kembali menghadirkan fitur baru pada layanan miliknya. Kali ini giliran fitur privasi atau bisa dibilang anti-stalking. Berbeda dengan fitur privasi yang sebelumnya sudah ada, di mana pengguna yang belum mengikuti tidak akan bisa melihat fot kita, kali ini fitur baru ini menawarkan hal yang lebih menarik.

Instagram Punya Fitur Anti Stalking

Pasalnya, dengan fitur baru tersebut pengguna dimungkinkan untuk dapat menyimpan foto di tempat tersembunyi. Fitur baru tersebut bernama arsip di mana, dengan fitur tersebut postingan foto hanya dapat dilihat oleh pemilik foto saja. Hal ini tentu sangat menguntungkan pemilik foto yang menginginkan privasi lebih pada postingannya. “Dengan pembaruan ini, Anda kini memiliki ruang khusus, di mana Anda dapat mengunjungi kembali momen tanpa harus menyimpannya semua di profil Anda,” ujar Instagram dalam keterangan tertulisnya yang Begawei lansir dari inet.detik.com.

Media sosial untuk berbagi foto hingga video ini mengatakan bahwa profil Instagram merupakan representasi diri pengguna dalam berbagai momen. Namun ketika ingin mendapatkan ruang privasi lebih dengan postingannya, maka fitur Arsip menjadi solusi.

Nah, untuk dapat menikmati fitur terbarunya ini pengguna hanya perlu menyentuh tombol “…” disebelah kanan atas pada postingan yang ingin disimpan menjadi arsip. Ketika anda mengetik tombol tersebut akan muncul pilihan salah satunya arsipkan dan jika pengguna mengekliknya maka postingan pun akan langsung berpindah tempat.

Untuk dapat melihat postingan yang telah diarsipkan tersebut, pengguna hanya perlu mencari ikon bergambar jam di bagian atas profil sebelah kanan. Namun, jika pengguna berubah pikiran dan menginginkan foto yang disimpan untuk kembali dapat dilihat followers, maka kawan-kawan tinggal ketuk “Tampilkan di profil” pada foto atau video tersebut.

Tentu saja fitur terbaru Instagram ini hanya dapat dinikmati pada aplikasi Instagram versi terbaru yakni versi 10.21 dan ke atas. Maka jika kawan-kawan belum bisa menikmati fitur ini, bisa jadi penyebabnya karena sobat belum melakukan pembaruan pada aplikasi Instagram milik kawan-kawan. Nah, sehingga yang harus dilakukan adalah kunjungi Google Play Store dan lakukan update.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top