Haier Siapkan Pesaing The Legend Nokia 3310

Haier Siapkan Pesaing Nokia 3310 2017 – Beberapa waktu yang lalu Nokia secara resmi telah mengumumkan dan meluncurkan varian terbaru dari salah satu ponsel legendarisnya yang bernama Nokia 3310. Nokia 3310 terbaru ini pun dipastikan segera meluncur di Tanah Air. Informasi tersebut didapatkan dari dicetaknya sertifikat untuk ponsel tersebut oleh Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI), dan sudah mulai dipesan di salah satu situs e-Commerce, Dinomarket, pekan lalu.

Haier Siapkan Pesaing Nokia 3310

Nokia 3310 terbaru ini kabarnya akan dijual dengan banderol harga Rp 650 ribu, dan sudah ludes dipesan. Menanggapi hal tersebut, Bobby Ivan selaku Division Manager PT Datascrip pun memberikan komentarnya. “Selain empat smartphone yang diluncurkan tahun ini, Haier bakal meluncurkan ponsel serupa dengan Nokia 3310 2017,” ungkapnya.

Nah, kabar tersebut pun dibenarkan oleh Country Manager Overseas Market Department Haier yang mengatakan bahwa ponsel besutan Haier ini memang akan menjadi pesaing Nokia 3310 terbaru. “Tampil dengan bentuk candy bar yang khas seperti Nokia 3310 2017, ponsel yang akan kami perkenalkan akan hadir dengan sistem operasi Android dan koneksi jaringan 4G,”.

Meskipun demikian, pihaknya hingga saat ini masih sungkan untuk mengungkap lebih detail mengenai spesifikasi maupun waktu peluncuran ponsel besutannya tersebut. “Sayang, untuk saat ini kami tidak bisa mengungkap informasi lebih detail lagi tentang ponsel yang dimaksud. Yang pasti, saat ini sudah ada 3 operator seluler yang siap jual bundling ponsel ini,” ucap Bobby.

Seperti diketahui, Nokia 3310 memang dihadirkan untuk kembali mengenang kejayaan Nokia di tahun 2000an. Ponsel ini pertama kali diperkenalkan dalam ajang Mobil World Conggres (MWC) 2017 bersamaan dengan beberapa ponsel terbaru Nokia lainnya. kabar kehadirannya ini pun sempat menghebohkan jagad dunia gadget yang memang seolah-olah dibawa untuk flash back ke masa lalu di mana kala itu Nokia menjadi rajanya ponsel.

Nokia 3310 2017 ini sendiri membawa spesifikasi yang terbilang cukup standar. Pasalnya, sebagai feature phone tentunya tidak banyak hal yang dapat diharapkan darinya layaknya smartphone. Namun, ponsel ini diklaim akan menawarkan waktu bicara (talk time) hingga 22 hari dan hanya mendukung jaringan 2G di frekuensi 900/1800MHz.

Top