Galaxy S8 “Pirates of the Caribbean” Dibungkus Peti Harta

Galaxy S8 Edisi Pirates of the Caribbean Dijual dalam Peti Harta – Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales merupakan film seri terbaru dari Captain Jack Sparrow yang diluncurkan oleh Disney belum lama ini. Bersamaan dengan euforia masyarakat akan film ini, Samsung memanfaatkan momen ini untuk menghadirkan smartphone Galaxy S8 edisi khusus yang mengusung tema film tersebut.

Galaxy S8 Edisi Pirates Of The Caribbean Dijual Dalam Peti Harta

Selain tema yang  sangat menarik, ada hal unik yang menyertai kehadiran dari ponsel ini. Pasalnya, Galaxy S8 edisi Pirates of the Carribean dirilis dalam sebuah kotak yang mirip peti harta karun serta memiliki gambar tengkorak. Di dalam peti harta itu, terdapat unit Galaxy S8 dan sebuah casing untuk melindungi bodi Galaxy S8.

Ketika casing dipasangkan ke tubuh ponsel, antarmuka ponsel kemudian akan berubah dan menampilkan tema Pirates of the Carribean beserta wallpaper dan berbagai ikon aplikasi baru.

Smartphone flagship Samsung edisi spesial ini juga hadir dengan cincin yang berwarna emas dengan kegunaan yang kurang jelas selain untuk menambah koleksi pernak-pernik saja.

Di samping pernak-pernik bertemakan Pirates of the Carribean, unit smartphone ini tidak memiliki perbedaan yang cukup signifikan dalam hal spesifikasi dengan Galaxy S8 varian reguler. Selain masih mengusung RAM berkapasitas 4 GB, ponsel ini juga dilengkapi dengan media penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Galaxy S8 edisi Pirates of the Carribean untuk saat ini bisa dibeli melalui situs e-commerce Tiongkok JD.com dengan banderol harga sebesar 5.988 Yuan atau kira-kira sekitar Rp 11,7 juta. Hingga kini masih belum diketahui apakah Samsung juga akan ikut memasarkan edisi spesial Samsung Galaxy S8 bertema Pirates of the Carribean di negara lain atau tidak.

Ini diketahui bukan pertama kalinya Samsung merilis ponsel bertemakan film. Pasalnya, pada tahun 2015 lalu, vendor asal Korea Selatan tersebut juga pernah meluncurkan Galaxy S6 edisi Iron Man. Namun berbeda dengan Galaxy S6 Iron Man yang mempunyai bodi berdesain khusus, Galaxy S8 edisi Pirates of the Carribean merupakan varian reguler yang dilengkapi dengan aksesori casing dan cincin.

 

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top