Foto PS4 Slim Gold Bocor di Internet

Foto PS4 Slim Gold Bocor di Internet – Playstation merupakan salah satu game konsol yang sangat diminati masyarakat. Baru-baru ini sebuah foto yang menunjukan game konsol PlayStatio 4 (PS4) dengan warna emas dan desain ramping beredar di internet. Foto tersebut pun langsung menjadi perbincangan dikalangan gamers.

Foto PS4 Slim Gold Bocor Di Internet

Meskipun Sony memang belum secara resmi mengumumkan kedatangan konsol game terbaru tersebut, namun laporannya sudah muncul dan menjadi topik panas yang diperbincangkan di forum Reddit. Seperti yang Begawei kutip dari IGN, Jumat 2/6/2017.

Beradasrkan informasi yang beredar, Foto PS4 Gold tersebut pertama kali bocor dari akun Reddit Sliye yang mengklaim bekerja di toko ritel Target. Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa PS4 Slim berwarna emas tersebut akan diluncurkan di Amerika Serikan pada 9 Juni 2017 nanti.

Pada foto tersebut juga terpampang box konsol yang memiliki tulisan yang menjelaskan bahwa konsol tersebut membawa hard disk berkapasitas 1TB. Namun rupanya, setelah ditelusuri, beberapa waktu yang lalu Sony juga sempat sedikit memberikan bocoran PS4 versi emas ini akan meluncur di pasaran ketika pihaknya menjual kontroler DualShock 4 berwarna emas pada awal pekan ini.

Jika kabar yang menyatakan konsol tersebut diluncurkan pada tanggal 9 Juni 2017 ini benar adanya, maka kemunculannya lebih awal dari penyelenggaraan E3 2017 yang baru akan dimulai 13 Juni mendatang. Kabarnya, dalam ajang tersebut Sony juga dikabarkan akan melakukan hal yang mengejutkan dengan mengumumkan sejumlah informasi.

Namun, meskipun kabar yang beredar tersebut memang sangat mungkin benar adanya, tentu saja kita tetap harus bersabar menunggu hingga Sony mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut secara resmi. Tentu saja banyak gamers yang sudah menantikan informasi lebih lanjut mengenai harga hingga ketersediaan PS4 emas tersebut di pasaran.

Nah, bagi sobat yang memang menggilai konsol game dari Sony ini, tidak ada salahnya untuk bersabar menanti hingga nanti waktu peluncurannya secara resmi oleh Sony. Jika melihat pada gambar yang beredar, dengan tampilan yang didominasi warna emas tersebut memang membuat game konsol tersebut terlihat sangat menawan dan elegan.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top