DJI Spark, Drone yang Bisa Ikuti Gerakan Tangan

Peluncuran DJI Spark – Kabar gembira bagi kawa-kawan yang menyukai dunia aerial fotografi ataupun videografi. Pasalnya, kemarin DJI Spark salah satu drone yang membawa teknologi canggih resmi diluncurkan di Indonesia. Dengan menggandeng Erajaya sebagai partner penjualan di Indonesia DJI akan mendistribusikan DJI Spark ini ke berbagai gerai di Tanah Air salah satunya Erafone yang merupakan anak perusahaan Erajaya.

Peluncuran DJI Spark

Drone mini yang memiliki berat sekitar 300 gram ini juga akan dipasarkan melalui sistus jual beli online seperti Blibli dan Dinomarket. “Sampai saat ini yang resmi mengambil Spark dari Erajaya adalah Dinomarket dan Blibli. Tak menutup kemungkinan akan bertambah lagi ke depannya,” pungkas Djatmiko Wardoyo, perwakilan dari Erajaya yang Begawei kutip dari inet.detik.com.

Dengan bentuknya yang kecil ini, DJI Spark tentu akan sangat mudah digunakan dan dibawa kemana-mana. Bahkan, Spark ini dapat dioperasikan dengan menggunakan remote control ataupun hanya dengan menggunakan lambaian tangan. Hal ini tentu akan sangat menarik bukan? “Hanya dengan gerakan tangan, pengguna bisa mengabadikan berbagai momen seperti pekerjaan, petualangan hingga saat bersama teman dan keluarga,” ujar Kevin On, direktur komunikasi DJI dalam acara yang sama.

Spark memiliki sebuah teknologi bernama On fitur gesture yang dapat mempermudah pengguna menjangkau sudut pandang lain yang lebih tinggi di udara. Selain itu, drone yang satu ini juga memiliki sistem 3D sensing, GPS dual-band, Glonass, serta kamera 12 megapixel yang bisa merekam video maksimal 1080p. Apalagi, drone mungil ini dapat dioperasikan dari jarak terjauh hingga 2 km dan dapat terbang nonstop selama 16 menit.

Nah, untuk kawan-kawan yang menyukai atau berminat untuk memiliki drone mungil canggih yang satu ini, saat ini Spark sudah bisa dipesan dengan harga Rp 8 juta hingga tanggal 18 Juni mendatang. Sementara itu, untuk pengirimannya akan dilakukan pada tanggal 5 Juli mendatang. Nantinya, pembeli DJI Spark ini akan mendapatkan paket yang berisi 1 unit DJI Spark, baterai, charger USB dan baling-baling sebanyak tiga pasang yang dapat digunakan untuk cadangan.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top