Didiskon, Harga Oppo F1s dengan RAM 4 GB Jadi Rp 3,6 Juta

Oppo Bikin Promo Diskon 300 Ribu untuk F1s – Untuk semakin memeriahkan bulan Ramadhan tahun ini, Oppo membuat promosi khusus untuk salah satu smartphone andalannya, F1s. Produk yang satu ini ternyata ditawarkan dengan harga yang spesial.

Oppo Bikin Promo Diskon 300 Ribu Untuk F1s

Smartphone Oppo F1s yang cukup diminati konsumen tersebut hadir dengan potongan harga sebesar Rp 300.000 sehingga harganya kini menjadi Rp 3,6 juta. Harga normal dari produk ini sebenarnya adalah Rp 3,9 juta.

Oppo F1s yang dipromosikan dengan potongan harga itu tak lain adalah smartphone F1s versi tertinggi dengan bekalan RAM 4 GB seta ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Produk yang satu ini juga membawa layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Tak hanya itu, ponsel pun dibekali dengan prosesor Octa-core dan baterai berkapasitas 3.075 mAh.

Yang spesial dari perangkat ini tentu saja kameranya sebab Oppo F1s  kamera selfie yang resolusinya cukup tinggi, yakni 16 megapiksel.

Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, menuturkan jika Ramadhan Promo 2017 ini diharapkan bisa membuat masyarakat makin mudah untuk mengenal teknologi terbaik Oppo dan bisa mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga di kampung halaman.

Oppo memang dikenal sebagai vendor yang cukup rajin menghadirkan smartphone dengan keunggulan pada kamera selfie, Oppo mempunyai dua seri untuk perangkat dengan kelebihan yang sama, yakni Oppo F3 dan F3 Plus.

Kelebihan dari seri tersebut adalah kehadiran dual lensa selfie yang bisa digunakan untuk mengambil gambar dengan sudut lebar mencapai 120 derajat. Oppo F3 dijual dengan harga Rp 4,4 juta sedangkan F3 Plus dibanderol pada harga Rp 6,5 juta.

Oppo diketahui juga masih memiliki tiga lini seri A yang juga hadir dengan mengedepankan kemampuan kameranya namun ponsel-ponsel tersebut ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau di pasaran.

Lini A yang pertama adalah Oppo A57 yang ditawarkan kepada konsumen dengan harga Rp 3,2 juta. Yang kedua adalah Oppo A39 yang dibanderol dengan harga lebih rendah, yakni Rp 2,6 juta. Sementara itu, varian A yang terakhir adalah Oppo A37 dilepas ke pasaran dengan harga Rp 2 jutaan.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top