Cara Menggunakan HTTP Injector Untuk Internet Tanpa Kuota

Cara Menggunakan HTTP Injector – Untuk Anda yang menyukai internet gratis informasi mengenai cara menggunakan HTTP injector ini mungkin akan sangat berguna. Pasalnya, kuota internet menjadi suatu kebutuhan yang mungkin sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari kebutuhan kita sehari-hari. Tanpa adanya kuota internet maka kebutuhan akan akses internet menjadi terhambat dan kurang maksimal. Pasalnya, hampir sebagian besar aktivitas yang kita lakukan sehari-hari melibatkan penggunaan internet. Sehingga tak heran jika masyarakat modern kerap kali mengandalkan pembelian paket internet untuk bisa memenuhi kebutuhan akan akses internet dalam menunjang kegiatan keseharian mereka. Namun terkadang yang menjadi masalah adalah harga dari paket internet itu sendiri. Jika sedang tak memiliki cukup uang cara menggunakan HTTP injector ini akan sangat berguna bagi kawan-kawan. Selain memanfaatkan akses jaringan secara nirkabel, HTTP Injector dapat kawan-kawan gunakan untuk mendapatkan akses internet secara cuma-cuma. Cara memakai HTTP Injector sendiri bisa dikatakan lumayan mudah. HTTP Injector ini merupakan sejenis aplikasi yang berfungsi untuk bisa mengakses internet tanpa kuota. Aplikasi tersebut juga bisa dipakai oleh semua provider yang menggunakan bug yang ada. Dengan begitu, mengakses internet secara gratis bisa dijalankan dengan mudah memakai aplikasi yang satu ini. Lantas, seperti apa sih cara menggunakan HTTP injector ini?

Cara Menggunakan HTTP Injector

Cara Menggunakan HTTP Injector

Cara menggunakan HTTP injector ini memang dinilai cukup mudah. HTTP Injector sebenarnya adalah suatu aplikasi mobile proxy server yang dipakai untuk menjalankan SSH (Secure Shell) atau VPN (Virtual Private Network) yang didesain sedemikian rupa sehingga mampu menyuguhkan koneksi yang aman. Aplikasi ini juga memiliki salah satu kegunaan yang cukup menarik, yakni mengubah permintaan dan akses situs blokir yang berjalan di belakang firewall. Aplikasi tersebut tak hanya akan memfasilitasi Sobat untuk bisa terhubung ke internet tanpa kuota, tetapi juga mampu untuk meningkatkan kecepatan akses internet yang digunakan.  Cara menggunakan HTTP injector ini sudah cukup populer dan dipakai oleh banyak negara, tak terkecuali Indonesia. Para pengunduh aplikasi ini pun makin bertambah dari hari ke hari. Aplikasi HTTP Injector pun belakang ini menjadi sangat populer karena sering dipakai oleh kalangan remaja. Nah, bagi Sobat yang belum tahu dan penasaran dengan aplikasi ini atau Sobat yang juga ingin memakai aplikasi ini belum tahu caranya, kali ini Begawei akan memberikan informasi tentang cara menggunakan HTTP Injector untuk sobat semua.

Cara Menggunakan HTTP Injector Dengan Mudah

Cara Menggunakan HTTP Injector dengan Mudah

Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Menggunakan HTTP Injector

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebelum menggunakan HTTP Injector:

  • Hal yang perlu dipersiapkan sebelum menggunakan HTTP Injector pertama adalah perangkat berbasis Android. Sobat bisa menggunakan smartphone maupun tablet.
  • Kemudian hal yang penting sebelum cara menggunakan HTTP Injector ini adalah, jangan lupa untuk menyiapkan kartu SIM. Sobat bisa kartu operator mana saja karena aplikasi ini mendukung semua operator asalkan kartu tersebut masih aktif.
  • Hal yang perlu dipersiapkan sebelum menggunakan HTTP Injector ketiga adalah akun SSH. Jika Sobat belum memiliki atau belum pernah membuat akun ini sebelumnya, maka langkah cara menggunakan HTTP Injector selanjutnya Anda bisa membuat akun SSH terlebih dahulu dengan menggunakan situs-situs penyedia akun SSH baik itu yang gratis maupun yang premium.
  • Hal yang perlu dipersiapkan sebelum menggunakan HTTP Injector yang paling penting tentu saja dan tidak boleh lupa untuk dipersiapkan tentu saja aplikasi HTTP Injector itu sendiri. Jika Sobat belum memilikinya maka bisa terlebih dahulu mengunduhnya.

Di atas merupakan hal yang perlu dipersiapkan sebelum menggunakan HTTP Injector untuk mendapatkan akses internet tanpa kuota. Hal-hal yang dipersiapkan pun hanya sedikit dan tidak membutuhkan proses yang rumit seperti aplikasi-aplikasi yang lain sehingga HTTP Injector memang menjadi aplikasi yang tepat untuk sobat semua yang ingin mendapatkan akses internet secara gratis. Berikutnya, Begawei akan memaparkan langkah cara menggunakan HTTP Injector yang benar.

Cara Menggunakan HTTP Injector Untuk Internet Gratis

Cara Menggunakan HTTP Injector untuk Internet Gratis

Cara Menggunakan HTTP Injector

Berikut ini adalah cara menggunakan HTTP Injector:

  1. Cara menggunakan HTTP Injector pertama yang harus dilakukan, jika belum memiliki aplikasi HTTP Injector, maka Sobat bisa mengunduhnya terlebih dahulu secara langsung melalui Playstore.
  2. Setelah aplikasi HTTP Injector diunduh dan diinstall pada perangkat Android yang digunakan, maka langkah selanjutnya adalah sobat harus mengatur payload yang ada pada aplikasi tersebut. Untuk lebih mudahnya, sobat bisa memakai payload generator. Caranya adalah dengan mengklik menu yang terletak di samping tulisan HTTP Injector. Kemudian, pilihlah opsi Payload Generator (Penghasil Payload). Ada beberapa bagian yang perlu diisi, yaitu URL/Host yang diisi dengan bug operator. Pada bagian request mode, pilih opsi CONNECT, bagian query method dengan opsi Front Query, dan terakhir bagian Extra Header diisi dengan opsi Online Host. Berikutnya, klik Generate Payload dan Payload tersebut akan sukses terisi.
  3. Lalu cara menggunakan HTTP Injector selanjutnya, Sobat harus masuk ke pengaturan SSH yang juga berada di samping tulisan HTTP Injector. Disini juga ada sejumlah bagian yang harus diisi. Untuk bagian SSH Host, diisi dengan host SSH yang telah dibuat. Sedangkan SSH Port untuk stsobatrnya memakai 443, namun ini juga akan bergantung pada SSH yang telah dibuat sebelumnya. Kemudian pada bagian username dam password, diisi dengan username dan password SSH yang telah dibuat.
  4. Selanjutnya, klik Start untuk melihat ada atau tidaknya koneksi. Jika ada koneksi maka biasanya akan muncul simbol kunci di dekat jaringan.
  5. Jika koneksi ternyata tidak berhasil, maka cara menggunakan HTTP Injector yang harus dilakukan selanjutnya adalah tambahkanlah IP Hunter. IP Hunter yang dipakai berbeda-beda tergantung pada provider yang digunakan. Selain itu, Sobat bisa memberi checklist pada DNS Google yang berfungsi untuk menyembunyikan log.

Itulah langkah-langkah cara menggunakan HTTP Injector. Jika proses di atas telah selesai dilakukan maka biasanya Sobat akan langsung terhubung ke internet. Sebelum tersambung dengan internet, akan ada sejenis pemberitahuan khusus pada pengguna aplikasi ini. Setelah adanya pemberitahuan ini, Sobat langsung bisa menggunakan akses internet secara gratis.

Cara Menggunakan HTTP Injector Untuk Pemula

Cara Menggunakan HTTP Injector untuk Pemula

Ternyata cara menggunakan HTTP Injector untuk mendapatkan akses internet secara gratis sangat mudah, bukan? Selain proses penggunaannya yang cukup cepat, HTTP Injector ini bisa menjadi senjata yang efektif ketika Sobat semua sedang menghadapi krisis internet. Setelah aplikasi ini terinstall pada perangkat Android yang digunakan, maka Sobat bisa menggunakannya setiap saat. Sampai di sini dulu ya pembahasan Begawei tentang cara menggunakan HTTP Injector. Baca juga mengenai  Cara Cek Kuota Internet Smartfren dan Cara Cek Kuota 3.

Top