Cara Menambah Follower Instagram dengan Mudah dan Efektif

Cara tambah Follower IG – banyak pengguna Instagram yang mencari-cari cara menambah follower Instagram, pasalnya banyak dari mereka yang mendambakan memiliki banyak follower untuk menunjukan eksistensinya.  Instagram sendiri merupakan aplikasi sosial media berbagi foto yang sedang populer saat ini. Dengan membuat akun Instagram, orang akan bisa mengunggah dan membagikan foto maupun video pendek yang menunjukkan momen pribadinya. Tak hanya itu saja, salah satu penyebab lain orang mencari cara menambah follower IG adalah karena pemilik akun Instagram yang memiliki banyak pengikut (follower) biasanya memang akan semakin dikenal banyak orang. Hal ini selain memberikan kebanggaan tersendiri, juga memiliki berbagai macam keuntungan terutama jika akun Instagram yang dibuat bukan hanya dipakai untuk membagikan foto-foto milik penggunanya tetapi juga untuk berbisnis ataupun berjualan secara online. Dengan banyaknya follower yang dimiliki tentu hal ini bisa menjadi salah satu media pemasaran produk atau jasa yang ditawarkan secara lebih efektif. Nah, bagi kawan-kawan Instagramers yang kini masih memiliki sedikit follower dan juga menginginkan untuk diikuti oleh banyak orang tak perlu khawatir karena hal tersebut sebentar lagi Begawei akan membagikan cara menambah follower Instagram yang bisa kawan praktikkan sendiri.

Cara Menambah Followers Instagram

Terkait dengan banyaknya orang yang mencari cara menambah follower Instagram, hal ini tentu tak bisa dilepaskan dari berbagai manfaat yang didapatkan seseorang jika memiliki banyak follower di Instagram. Seperti yang telah Begawei sebutkan sebelumnya bahwa selain akan memberikan rasa bangga tersendiri, jumlah follower yang banyak juga sangat membantu jika Sobat memiliki toko online maupun menjual produk sendiri. Sehingga bukanlah suatu keanehan jika banyak yang mencari informasi tentang cara tambah follower IG sehingga nantinya bisa dimanfaatkan untuk mendukung berbagai macam keperluan. Menambah jumlah follower di Instagram bisa dilakukan dengan banyak cara. Sobat bisa menggunakan cara manual, yakni dengan mem-follow akun lain maupun menggunakan aplikasi ketiga yang bisa diunduh di Playstore. Keduanya memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing sehingga cara manapun yang ingin Sobat gunakan untuk menambah jumlah pengikut harus dipertimbangkan terlebih dahulu. Nah, kali ini Begawei akan memberikan tips cara menambah follower Instagram yang bisa membantu kawan untuk mendapatkan follower banyak dengan mudah, langsung simak saja yuk!

Cara Menambah Follower Instagram Gratis

Cara Menambah Follower Instagram dengan Follow Akun Baru

Berikut ini langkah cara tambah follower IG dengan follow akun baru:

  1. Langkah pertama dari cara menambah follower Instagram dengan follow akun baru adalah, kawan harus mencari akun yang memiliki pengikut terbanyak, misalnya saja artis, atlet, kepala negara, atau pejabat. Misalnya dengan menggunakan akun artis seperti Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (@raffinagita1717).
  2. kawan mau memfollow atau tidak akun tersebut tidak masalah, yang penting dalam cara menambah follower Instagram dengan follow akun baru ini adalah klik di bagian followers atau pengikutnya dan followlah akun Instagram yang baru saja memfollow akun Instagram artis tersebut dari bagian atas. Kawan bisa memfollow jumlah akun sesuai dengan yang diinginkan, namun sebaiknya sekitar 20-an akun saja.
  3. Lalu, kembalilah ke halaman profil di akun itu lagi dan klik lagi bagian followernya dan lakukan lagi cara yang sama seperti sebelumnya. Namun, agar tetap aman dan tidak diblokir oleh pihak Instagram karena dianggap spam, pada cara menambah follower IG dengan follow akun baru ini jangan terlalu cepat dan banyak dalam memfollow akun lain. Follow-lah sekitar 10 hingga 20 akun saja dalam sekali langkah.

Cara menambah follower Instagram dengan follow akun baru ini merupakan salah satu yang paling efektif sebab publik figur memiliki pertumbuhan follower yang cepat bahkan hanya dalam hitungan menit. Sehingga followers terbaru selalu ada di posisi teratas dan Sobat mesti memfollownya selagi masih aktif sehingga mereka bisa memfollow kembali akun Sobat. Nah, yang perlu diperhatikan adalah tidak semua akun yang difollow akan follow back. Jadi, sebaiknya lihat terlebih dahulu akunya dan pilih akun yang baru bergabung di Instagram. Selanjutnya, Begawei akan memberikan opsi cara tambah follower IG dengan teknik follow dan unfollow.

Cara Tambah Follower IG

Cara Menambah Follower Instagram dengan Teknik Follow dan Unfollow

Berikut ini cara tambah follower IG dengan teknik follow dan unfollow:

  1. Pertama, pada cara menambah follower Instagram dengan teknik follow dan unfollow ini kawan-kawan harus memfollow akun yang memiliki pengikut terbanyak, misalnya saja dengan memakai akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (@raffinagita1717).
  2. Kemudian setelah memfollow akun tersebut, tunggu sekitar 1 hingga 2 menit, lalu unfollow akun. Tunggu lagi dalam kisaran waktu yang sama dan follow lagi. Ulangi langkah kedua dari cara tambah follower IG dengan teknik follow dan unfollow ini sebanyak mungkin yang Sobat bisa sehingga follower di akun akan mulai bertambah dengan sendirinya. Semakin sering melakukan follow dan unfollow, maka jumlah follower akan bertambah semakin banyak.
  3. Ketika memfollow artis atau akun lain, biasanya akan muncul akun artis atau akun lain yang disarankan oleh pihak Instagram. Nah, dalam cara menambah follower Instagram dengan teknik follow dan unfollow ini kawan-kawan bisa memfollow akun-akun artis tersebut sekitar 10 hingga 20-an. Dan lakukan follow dan unfollow seperti pada akun artis yang pertama tadi begitu seterusnya.

Cara menambah follower IG dengan teknik follow dan unfollow bisa dilakukan jika kawan-kawan ingin meningkatkan jumlah follower tanpa menambah jumlah following sebab Sobat tak perlu memfollow akun pengguna Instagram lain. Namun, kelemahannya dengan cara ini followers yang Sobat miliki jumlahnya tidak akan permanen karena biasanya akun lain yang menggunakan cara ini juga mengharapkan untuk difollow sehingga jika Sobat tidak memfollow mereka maka mereka juga kemungkinan akan unfollow akun Sobat di kemudian hari. Selain itu, cara menambah follower Instagram dengan teknik follow dan unfollow ini biasanya akan membuat akun Sobat diikuti oleh banyak akun online shop.

Cara Menambah Follower IG

Nah, ternyata cara tambah follower IG sebenarnya cukup mudah bukan? Kini Sobat bisa mempraktikkan sendiri tips yang sudah Begawei berikan di atas dan membuktikan sendiri hasil peningkatan followernya. Namun, mengingatkan sekali lagi, follow dan unfollowlah sewajarnya jangan terlalu berlebihan agar akun Instagram sobat tetap aman dan tidak kena blokir. Sampai di sini dulu ya pembahasan tips cara menambah follower Instagram dari Begawei kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sukses menambah follower di Instagram. Jangan lupa baca juga mengenai Cara Menggunakan WhatsApp Web dan Cara Menggunakan HTTP Injector.

Top