Begini Cara Steve Ballmer CEO Microsoft Habiskan Waktu sebelum Hengkang

CEO Microsoft Steve Ballmer Menghabiskan Waktu Sebelum Lepas Jabatan – CEO Microsoft Steve Ballmer menceritakan tentang kawanan manusia yang memiliki rasa malas dan tak lagi memiliki motivasi untuk bekerja. Pengalaman yang diceritakan ketika dia hendak ingin mengundurkan diri dalam jangka waktu yang yang tak lama lagi. Pengunduran ini yang telah dilakukan pada 2013 lalu.

Selama dalam waktu 34 tahun berkarir Ballmer memutuskan hengkang dan tak melanjutkan karir nya di  di Microsoft. Ballmer telah menghabiskan sisa waktunya di Microsoft yang telah membesarkan namanya. Ballmer mengatakan one-month-notice adalah masa yang sangat membingungkan. Setelah menyelesaikan kurang lebih 100 episode dalam tiga pekan dimasa one-month-notice akhirnya Ballmer benar-benar akan angkat kaki di perusahaan yang telah membesarkan nya tersebut.

Sampai saat ini Ballmer masih resmi berstatus pegawai Microsoft sehingga tetap harus diwajibkan untuk datang kekantor , namun disisi lain dia juga sudah tak bisa lagi berbuat apa-apa pasalnya ia sudah tak akan lama lagi di perusahaan yang tinggal beberapa saat lagi. Saat ballmer diminta untuk menjelaskan sebuah proyek baru ketika hanya tinggal tiga pekan sebelum kepergian nya.

Ballmer hanya bisa bertanya pada diri sendiri apa yang harus saya kerjakan dalam waktu waktu yang singkat ini. Dan setelah melepas masa jabatan dari Microsoft ia hanya akan terus-terus menonton dan menghabiskan waktunya dengan bermain golf dan menonton serial di Netflix.

Salah satu yang membuat sedih adalah ketika Ballmer mengundurkan diri dirinya tidak lagi dekat dengan pendiri Microsoft Biil Gates. Padahal selama 34 tahun dirinya dan Gates sudah seperti saudara. Bahkan Ballmer mengistilahkan Microsoft adalah sebagai bayi sedangkan Gates dan Ballmer sebagai ayah dan ibunya, yang selalu mengambil keputusan sehari-hari.

“Gates dan Ballmer disatukan oleh Microsoft. Dan seiring berjalannya waktu  pertemanan kami sangat dekat saat berada di Microsoft, dan pada saat saya akan pergi semuanya menjadi sedikit lebih renggang, pasalnya Gates memiliki jalan  hidupnya sendiri,”ujar Ballmer.

Top