Begini Cara Buat Status Background Foto di Facebook

Facebook Uji Coba Fitur Baru – Akhir-akhir ini pengguna Facebook kembali disuguhkan dengan sebuah fitur baru yang memungkinkan untuk membuat status dengan latar belakang foto. Hal ini pun langsung menjadi viral di Facebook, dan banyak yang menggunakannya untuk sekedar coba-coba atau pun memang sengaja. Dengan fitur tersebut, sobat dapat mengunggah status dengan latar belakang berbagai macam foto.

Facebook Uji Coba Fitur Baru

Namun sayangnya, fitur terbaru ini belum diluncurkan Facebook secara resmi. Berbeda halnya dengan fitur status dengan latar belakang warna yang telah lebih dulu diluncurkan, fitur ini saat ini baru dapat dinikmati beberapa pengguna saja.

Tetapi tidak usah khawatir, jika sobat ingin mencoba fitur terbaru tersebut Begawei punya caranya. Meskipun saat ini pengguna belum bisa memilih foto yang dapat digunakan untuk latar belakang, namun dengan cara ini setidaknya sobat dapat mencoba fitur ini.

Hal pertama yang harus kawan-kawan lakukan yakni mencari akun teman yang sudah memposting status foto tersebut. Kemudian jika sobat perhatikan dibagian bawah status tersebut akan ada tulisan “Try This Background in Your Post”. Lalu kamu bisa pilih opsi “Try It”.

Nah, jika kawan-kawan sudah melakukan langkah seperti yang Begawei sampaikan di atas, kawan tinggal menulis status yang kawan-kawan inginkan. Namun, meskipun fitur ini cukup menarik banyak perhatian penggunanya, hingga saat ini informasi mengenai perilisan fitur baru ini belum diketahui. Mungkinkah Facebook akan merilis fitur baru tersebut dalam waktu dekat?

Kita tunggu saja hingga nanti fitur ini dapat dinikmati seluruh penggunanya. sebagai jejaring sosial dengan pengguna terbanyak yang mencapai 2 miliar pengguna, Facebook memang senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada para penggunanya. salah satunya dengan selalu menghadirkan fitur-fitur terbaru yang semakin menarik minat pengguna untuk tetap menggunakan sosial media yang satu ini.

Facebook dengan segala inovasinya juga tetap bertahan ditengah maraknya bermunculan platform-platform baru yang lebih menarik. Bahkan beberapa pihak memprediksi Facebook tidak akan bangkrut dalam 10 tahun kedepan. Hal ini tentu sebuah hal yang cukup mengagumkan, mengingat platform yang satu ini memang cukup menjadi pionir banyaknya platform-platform sosmed lainnya.

Top