Begini Awal Mula karakter Line Diciptakan

Karakter Brown, Sally, dan Cony Menggemaskan Ini Awal Kelahirannya – Karakter menggemaskan Line yaitu Brown, Sally dan Cony, ya ketiganya adalah karakter Line yang sangat menggemaskan milik Line. Pengguna pesan instan Line bisa memakai stiker-stiker lucu tersebut saat membuat percakapan. Dibalik karekater yang menggemaskan tersebut tahukah Anda bagaimana ketiga karakter tersebut diciptakan.

Menurut Takeshi Idezawa, CEO Line karakter-karakter tersebut diciptakan dari riset yang mendalam. Line juga telah memperkerjakan artis-artis ilustrator untuk membuat beragam karakter yang cocok untuk pesan insatan Line yang lucu dan menggemaskan. Karakter-karakter tersebut diciptakan melalui sejumlah survei apakah karakter tersebut cocok atau tidak untuk layanan pesan instan Line.

“Survei dilakukan dari berbagai kalangan orang yang mewakili, kalangan tersebut terdiri dari anak-anak, anak muda, anak sekolah, karyawan kantor bahkan ibu-ibu rumah tangga ikut serta untuk melakukan survei dalam menciptakan ketiga karakter tersebut. Survei pada umumnya dilakukan pengambilan suara terbanyak, namun berbeda untuk survei pada Line. Suara terbanyak dipilih, namun pemilihan tersebut berdasarkan karakter yang mewakili kalangan tertentu.

Pada pemilihan karakter Line CEO Line, Idezawa sendiri tidak terlibat sama sekali dalam melakukan pemilihan karakter Line. Bahkan ia menyerahkan semua pemilihan pada tim khusus yang memang sudah mengerti pada latar budaya yang akan digunakan untuk karakter Line. Strategi seperti ini dikatakan sangat sukses untuk menciptakan karakter-karakter Line. Bahkan karakter tersebut tak hanya populer sebagai stiker pelengkap layanan messaging saja namun populer juga sebagai merchandise yang disukai banyak orang dari semua kalangan.

CEO Line juga sangat menyukai salah satu karakter line yakni Brown. Brown adalah salah satu karakter favoritnya terbukti Idezawa memakai pin Brown tersebut dikerah baju yang dipakainya. Brown menurut Idezawa sangat unik dengan muka polosnya dan tidak memiliki ekspresi sangat menggemaskan, dan itulah alasan Idezawa sangat memfavoritkan Brown.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top