Selain Galaxy S9, Rumor iPhone 9 pun Kini Mulai Tersebar

Belum Rilis iPhone 8, Apple Siapkan iPhone 9 – Meskipun sudah mulai tersebar di dunia maya, tampaknya penampakan iPhone 8 masih disembunyikan oleh Apple. Pasalnya, Apple memang belum resmi merilis ponsel pesaing Galaxy S8 tersebut. Namun, baru-baru ini kabar akan kehadiran penerus iPhone 8 pun kian meruak sebagaimana Galaxy S9.

Belum Rilis Iphone 8 Apple Siapkan Iphone 9

Ponsel yang generasi penerus dari iPhone 8 tersebut akan dinamakan sebagai iPhone 9. Di mana, peluncurannya pun semakin menguat berkat sebuah laporan yang berasal dari Koredan yang diterbitkan oleh The Investor. Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa pihak pelapor mengklaim Apple dan Samsung Display telah menandatangani kesepakatan untuk merilis tampilan yang berbeda dari dua ukuran iPhone 9.

Di samping itu, seperti pada adat kebiasaan, smartphone Apple ini akan dirilis September 2019. Kabar akan hal tersebut pun juga diperkuat dari laporan yang dilansir IB Times pada Jumat (26/5/2017). Di mana, dalam laporan tersebut dikatakan bahwa iPhone 9 diklaim akan memiliki layar 5,23 dan 6,64 inci, jauh lebih besar dan canggih dari iPhone 7 dan 7 Plus.

Tak hanya sampai di situ saja, selain itu pun juga ada laporan yang mengklaim bahwa nantinya kedua display itu akan menggunakan teknologi layar berpanel OLED. Teknologi panel tersebut sebelumnya juga telah digunakan untuk smartphone Samsung sendiri. Namun, rumor ini masih sulit untuk ditanggapi dengan serius mengingat masih dinilai terlalu dini untuk membahas secara lebih mendalam.

Sedikit informasi bahwa Samsung Display merupakan anak perusahaan daripada Samsung Electronics yang dikenal telah memproduksi Galaxy S8, pesaing berat bagi Apple. Seperti yang digunakan oleh Galaxy S8, display pada layar OLED diklaim dapat menghasilkan warna yang lebih hidup dan warna hitam yang lebih gelap dari layar LCD yang saat ini digunakan oleh Apple.

Perlu diketahui bahwa laporan tersebut mengutip dari sumber industri yang tak disebutkan namanya. Dalam berita tersebut dikatakan bahwa belum lama ini kedua perusahaan tersebut baru saja menandatangani sebuah perjanjian non-disclosure mengenai kondisi general, termasuk ukuran layar. Sementara itu di sisi lain, untuk rincian lain seperti desain dan fungsi layar dapat disesuaikan mengingat ponsel masih dalam pengembangan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top