Harga Lebih Mahal, Galaxy S8 Kalahkan Pemesanan Galaxy S7

Lebih Mahal, Galaxy S8 Kalahkan Pemesanan Galaxy S7 – Duo Samsung Galaxy S8 dijual dengan harga yang lebih mahal dari generasi sebelumnya yaitu Galaxy S7. Meski demikian perangkat ini diserbu banyak pembeli bahkan Samsung mengklaim jumlah pesanannya melebihi duo Galaxy S7. Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh Marketing Director IT & Mobile Samsung Electronic Indonesia, Vebbyna Kaunang. Meski demikian Samsung tidak secara gamblang mengungkapkan detail angka pemesanan Galaxy S8 dan S8 Plus.

“Dalam waktu 11 hari, jumlah pemesanan nya 1,5 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan pemesanan Galaxy S7 dulu,” ujar Vebbyna saat berbincang dengan awak media usai peluncuran Galaxy S8 dan S8 Plus. Apalagi saat ini baru selesai tahap pemesanan saja. sedangkan tahap penjualan komersil rencananya baru akan dimulai pada 5 Mei 2017 mendatang, bersamaan dengan dimulainya roadshow ke Medan, Jakarta, dan Surabaya.

“Sekarang belum bisa mengungkap detail nya. Tapi bisa dikatakan untuk saat ini 50:50 antara Galaxy S8 dengan Galaxy S8 Plus, “ujar Vebbyna. Sebelumnya Samsung telah meluncurkan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus di ranah global melalui sebuah acara bertajuk Galaxy Unpacked 2017 di Lincoln Center, New York.

Duo gadget baru tersebut memiliki layar lebih lebar dengan ukuran masing-masing 5,8 dan 6,2 inci. Namun ukuran fisiknya diklaim tetap ringkas karena menggunakan teknologi infinity display yang membuat duo smartphone ini nyaris tak memiliki bezel atau bingkai di sisi atas dan bawahnya. Sedangkan dari sisi spesifikasi Samsung membekali Galaxy S8 dan S8 Plus dengan prosesor Exynos 8895 berteknologi febrikasi 10 nm, RAM 4 GB, media penyimpanan internal 64 GB, Baterai 3.000 mAh dan 3.500 mAh. serta kamera 12 megapiksel dan 8 megapiksel.

Pemesanan doa smartphone ini juga sudah dilakukan sejak 8 hingga 18 April 2017 lalu. Pada masa pemesanan tersebut Galaxy S8 dibandrol mulai Rp 10,5 juta sedangkan Galaxy S8 Plus dibandrol Rp 12 juta. Sementara itu Galaxy S7 dijual dengan harga Rp 9 juta dan Galaxy S7 Edge dijual dengan harga Rp 10,5 juta.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top