Galaxy Note 8 Usung Layar Lebih Lebar dari Galaxy S8 Plus?

Galaxy Note 8 Bakal Usung Layar 6,3 Inci – Tak menunggu lama setelah peluncuran Galaxy S8 dan S8 Plus, rumor terkait dengan smartphone berikutnya yang berada di jajaran Galaxy Note pun kini mulai mencuat ke permukaan.

Galaxy Note 8 Bakal Usung Layar 6,3 Inci

Salah satu kabar terkini menyebut jika perangkat yang diyakini memiliki nama Galaxy Note 8 itu akan hadir dengan ukuran layar lebih lebar dibandingkan dengan milik Galaxy S8 Plus.

Hal ini tentu cukup menyita perhatian publik sebab Galaxy S8 Plus sendiri mempunyai layar lebar yang bentangnya mencapai 6,2 inci. Galaxy Note 8 tersebut dikabarkan akan dibekali layar yang ukurannya hingga 6,3 inci.

Layaknya duo Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, Galaxy Note 8 juga disebut-sebut bakal mengaplikasikan konsep layar “infinity display” yang mengusung aspek ratio 18,5:9. Penerapan teknologi ini berfungsi untuk menghadirkan visual yang lebar tanpa harus membuat bodi perangkat juga ikut melar.

Pendekatan yang digunakan Samsung ini menghasilkan bentuk layar yang lebih memanjang dari atas ke bawah. Akan tetapi, lebar perangkat tetap dipertahankan agar terlihat ramping.

Tak berbeda dengan model-model pendahulnya dari seri Galaxy Note, Samsung Galaxy Note 8 juga diyakini akan hadir dengan fitur stylus S Pen untuk membantu pengguna dalam pengoperasian layar lebarnya.

Galaxy Note 8 juga ramai diperbincangkan akan dibekali dengan teknologi dual kamera yang sebelumnya memang absen dari smartphone flagship Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Meski begitu, hingga kini masih belum jelas detail dari spesifikasi hardware yang akan dibawa Galaxy Note 8 nanti, tampilannya pun hanya baru bisa diperkirakan saja.

Terdapat kemungkinan jika Galaxy Note 8 akan hadir setelah perilisan Galaxy Note 7 rekondisi dengan bekalan baterai yang dijamin tidak akan gampang meledak seperti varian aslinya yang sudah ditarik dari pasaran.

Informasi terbaru menyebut jika perangkat rekondisi yang diberi nama dengan Galaxy Note 7R tersebut akan dipasarkan dengan setengah harga dibandingkan banderol harga asli dari Galaxy Note 7 saat pertama kali diluncurkan dahulu sehingga hal ini diharapkan bisa mengobati kekecewaan para pengguna Galaxy Note 7.

Top