Beredar Foto Tampang Depan dan Belakang Oppo R11

Beredar Bocoran Foto Tampang depan dan Belakang Oppo R11 – Oppo kembali merilis smartphone terbarunya, smartphone terbaru Oppo R11 hampir dipastikan akan meluncur pada 20 Juni 2017 mendatang. Meski tanggal kelahiran sudah pasti namun rumor soal Oppo R11 terus mengalir deras di dunia maya. salah satu yang terbaru adalah foto yang memperlihatkan smartphone tersebut memiliki kamera ganda di bagian belakang. Dua kamera tersebut terlihat berdampingan secara vertikal.

Oppo R11 dalam gambar yang beredar tersebut tampak jelas karena diambil dengan jarak yang dekat. Meski begitu gambar perangkat tersebut sengaja diberikan efek blur untuk menyamarkan perangkat. Bocoran foto tersebut juga terlihat unit nya dalam balutan warna perak.

Foto tersebut juga memperlihatkan bahwa Oppo R11 memiliki tombol home fisik, persis dibawah layar. Tombol home fisik tersebut tampaknya juga bisa difungsikan sebagai pemindai sidik jari. Sebelumnya Oppo R11 juga sudah muncul di basis data lembaga sertifikasi China, TENAA. Situs sertifikasi ponsel tersebut pun membeberkan sejumlah spesifikasi smartphone Oppo R11.

Oppo R11 dikatakan akan memiliki layar AMOLED 5.5 inci Full HD. Oppo R11 juga akan dibekali dengan chipset Snapdragon 660 dengan kamera ganda di bagian belakang, RAM 4 GB, dan baterai 2.900 mAh. Kamera ganda tersebut juga memiliki sensor dengan konfigurasi 16 megapiksel dan 20 megapiksel. amera tersebut dikatakan akan dilengkapi dengan kemampuan perbesaran zoom hingga 5x.

Pada bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 20 megapiksel. Kamera dengan resolusi sebesar itu pastinya sudah lebih dari cukup untuk mengambil foto selfie. Selain itu ada juga varian Oppo R11 Plus, Varian yang satu ini juga memiliki bentang layar yang lebih besar yakni 6 inci dengan dukungan resolusi Full HD. Chipset yang digunakan juga sama yakni Snapdragon 660. Hanya yang membedakan Oppo R11 Plus mengusung RAm 6 GB dan baterai yang lebih besar yakni 3.880 mAh.

Top