Benarkah Mei Jadi Bulan Peluncuran Mi Max 2?

Mi Max 2 Siap Dirilis Pada Bulan Mei – Xiaomi Mi Max 2 memang sempat dikabarkan akan diluncurkan berbarengan dengan Xiaomi Mi 6 pada tanggal 19 April lalu. Namun faktanya tak terjadi sebab smartphone Android yang diklaim mengusung layar terbesar Xiaomi ini justru tak tampak sama sekali pada acara peluncuran perangkat terbaru Xiaomi pada bulan lalu.

Mi Max 2 Siap Dirilis Pada Bulan Mei

Kabar terkini menyebutkan jika Xiaomi dikatakan telah siap meluncurkan Mi Max 2. Menurut sumber informasi yang berasal dari negara asalnya, ponsel baru Xiaomi berlayar maksimal ini akan diluncurkan tepatnya pada tanggal 23 Mei mendatang.

Rumor terkait dengan spesifikasi yang diusung oleh Xiaomi Mi Max 2  sendiri selama ini sudah banyak yang tersebar di dunia maya. Perangkat anyar Xiaomi itu kabarnya pada bagian visual akan dibekali dengan layar berukuran 6.44 inci yang mendukung tampilan dengan resolusi Full HD. Mi Max 2 meskipun memiliki layar yang lapang, namun secara dimensi masih mempertahankan ukuran layar miliki generasi sebelumnya.

Untuk bagian jeroannya, Xiaomi Mi Max 2 diyakini bakal mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 660 sebagai otak pemrosesannya. Kinerja dari chipset ini akan dipasangkan dengan dua varian RAM berkapasitas 6 GB atau 4 GB.

Informasi lain juga mengatakan jika phablet Mi Max 2 ini akan ditawarkan dalam dua varian. Varian pertama adalah yang dibekali dengan chipset Snapdragon 625 dan RAM yang memiliki kapasitas 4 GB yang menjadi versi standar dari Xiaomi Mi Max 2. Sedangkan varian kedua memiliki spesifikasi yang lebih tinggi karena mengandalkan kombinasi kinerja dari chipset Snapdragon 660 dan RAM berkapasitas 6 GB.

Baterai sepertinya juga masih bakal menjadi salah satu daya tarik utama dari Mi Max 2. Hal ini karena baterai yang ditanamkan pada perangkat ini memiliki kapasitas mencapai 5.000 mAh. Meski belum ada informasi lebih lanjut akan berapa lama kemampuan baterai ini untuk menyokong kehidupannya namun dengan kapasitasnya yang jumbo itu sudah bisa dipastikan bahwa  Mi Max 2 bisa hidup dalam waktu yang lama.

Tak hanya itu, Xiaomi Mi Max 2 juga telah berjalan pada sistem operasi Android 7.1.1 Nougat serta tampilannya telah dipermanis oleh sentuhan antarmuka MIUI 8.

Top