Xiaomi Mi Mix 2 Dibekali RAM 8 GB?

Xiaomi Mi Mix 2 Punya RAM Super Besar – Informasi yang baru saja beredar membuka sejumlah spesifikasi yang kemungkinan akan dibekalkan pada smartphone high-end terbaru Xiaomi, yakni Mi Mix 2. Salah satu yang cukup menarik perhatian tentu saja bekalan RAM yang memiliki ukuran super besar. Kapasitas RAM yang dimiliki Mi Mix 2 kabarnya mencapai 8 GB.

Xiaomi Mi Mix 2 Punya Ram Super Besar

Informasi yang berhubungan dengan spesifikasi generasi penerus Mi Mix tersebut tercantum dalam daftar produk milik salah satu situs e-commerce terkemuka di India, yakni GearBest. Informasi yang ada di situs belanja online ini memang bukan informasi resmi yang dirilis pihak Xiaomi, namun setidaknya informasi terkait bekalan spesifikasinya ini bisa menjadi salah satu petunjuk.

Daftar produk di GearBest sendiri menunjukkan kehadiran tiga varian Xiaomi Mi Mix 2. Jika daftar itu memang terbukti kebenarannya, maka ketiga varian yang ada kemungkinan bakal mengusung chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 835 dan GPU Adreno 540. Sedangkan untuk RAM dan memori penyimpanannya bervariasi sesuai dengan kelas masing-masing variannya.

Xiaomi Mi Mix yang ditujukan untuk kelas pemula alias entry-level akan hadir dengan RAM berkapasitas 4 GB serta memori penyimpanan internal sebesar 128 GB. Kemudian untuk kelas menengah, disematkanlah RAM yang besarnya 6 GB dengan kombinasi memori penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

Sementara itu, untuk varian tertinggi, Xiaomi Mi Mix 2 bakal hadir dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal jumbo 256 GB.

Xiaomi Mi Mix 2 kemungkinan besar masih akan mempertahankan desain tanpa bezel yang digunakan oleh perangkat pendahulunya. Namun, bocoran foto yang ada memperlihatkan tampilan Mi Mix 2 yang lebih premium karena seluruh bagian depannya tertutup oleh layar. Layarnya sendiri mengadopsi teknologi AMOLED dengan ukuran 6,4 inci dan resolusi 1.440 x 2.540 piksel.

Selain itu, ada juga kamera utama beresolusi 19 megapiksel di bagian punggungnya serta kamera beresolusi 13 megapiksel yang menghuni sektor depan. Dengan perangkat kamera beresolusi tinggi tersebut, ponsel ini sudah pasti bakal memanjakan para pecinta fotografi dan selfie. Xiaomi Mi Mix 2 juga akan menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat yang dipadukan dengan antarmuka MIUI 9.

Top