Instagram Stories Makin Asyik dengan Stiker Selfie

Instagram Stories Kini Punya Stiker Selfie dan Fitur Pin – Instagram telah meluncurkan beberapa pembaruan untuk beberapa fitur yang ada di dalamnya. Salah satu pembaruan yang cukup menarik bagi para pengguna Instagram tentu saja adakah ditambahkannya stiker untuk fitur Stories dan Direct Message. Jenis sticker yang terlihat cukup menyita perhatian adalah Selfie Sticker.

Instagram Stories Kini Punya Stiker Selfie Dan Fitur Pin

Seperti nama yang diusungnya, Selfie Sticker berisi kumpulan sticker yang bisa dipakai atau ditempelkan di foto selfie yang dihasilkan melalui kamera depannya. Jika sebelumnya foto selfie di Instagram bisa dioptimalkan dengan berbagai efek, kini dengan kehadiran Selfie Sticker aktivitas swafoto yang dilakukan langsung dengan aplikasi Instagram pun jadi lebih menarik.

Para pengguna Instagram bisa menggunakan stiker baru ini di foto selfie, foto bersama orang lain, atau bahkan ketika membuat kreasi foto yang lain dengan menggunakan kamera depan. Berikutnya, hasil jepretan foto itu akan langsung menjadi stiker yang bisa ditempel pada fitur Instagram Stories sehingga hal ini tentu menjadi kabar gembira tersendiri bagi para pecinta selfie.

Bersamaan dengan peluncuran fitur baru ini, Instagram memberikan keterangan bahwa foto selfie pengguna bisa diubah menjadi stiker sehingga mereka bisa dengan mudah memperlihatkan reaksi atau saling bertukar foto dengan orang lain atau apapun yang ada di Stories. Pembaruan ini pun sepertinya mendapatkan reaksi yang positif dari para pengguna aplikasi berbagi foto tersebut.

Selain Selfie Sticker, pembaruan yang diberikan Instagram juga ternyata turut menghadirkan Geosticker atau stiker berbasis kota berdasarkan dimana lokasi tempat pengguna aplikasi ini berada. Sebagai contohnya, stiker bertuliskan nama Jakarta dengan desain yang sesuai dengan ciri khas yang ada di kota tersebut seperti bangunan-bangunan atau makanan khas.

Tak hanya itu, ada juga shortcut yang bisa digunakan untuk mengakses stiker-stiker yang sudah pernah dipakai. Lalu, ada juga fitur Pin untuk membuat stiker menempel dan muncul pada detik tertentu di dalam video yang dibuat. Fitur pin ini juga bisa digunakan pada fitur Instagram yang lain seperti Boomerang atau video hands-free.

Saat ini stiker selfie dan seluruh pembaruan yang diberikan sudah bisa dipakai oleh pengguna Instagram baik untuk iOS maupun Android.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top