Inikah Bentuk Asli Xiaomi Mi Max 2, Dengan Baterai 5.000 mAh?

Inikah Wujud Asli Xiaomi Mi Max 2. Android Dengan Baterai 5.000 mAh? – Terdengar informasi mengenai Xiaomi Mi Max 2 semakin ramai diperbincangkan. Informasi terbaru memperlihatkan wujud smartphone tersebut dalam balutan sebuah casing transparan. Tetapi sangat disayangkan bocoran-bocoran yang beredar dengan foto-foto itu tidak memperlihatkan bagian depan Xiaomi Mi Max 2. Hanya bagian belakang, atas dan bawah saja yang diperlihatkan dengan jelas pada foto yang beredar.

Pada bagian belakang smartphone jumbo itu terlihat sebuah kamera utama dengan LED Flash. selain itu juga pada bagain tengahnya terdapat sensor pemindai sidik jari. Selanjutnya dibagian tepi atas Xiaomi MI Max 2 terdapat sebuah port audio 3,5 mm. Sedangkan pada bagian bawah diperlihatkan grill speaker dan port pengisian daya USB Type-C.

Foto-foto yang beredar di media sosial Weibo itu juga disertai dengan keterangan yang mengklaim bahwa Xiaomi Mi Max 2 ini menggunakan chipset Qualcomm snapdragon 626, bukan 660 seperti yang selama ini di gembar gemborkan. Kemudian untuk ukuran layar Xiaomi Mi Max 2 ini diperkirakan akan mengusung layar 6,4 inci dengan resolusi 1080p.

Smartphone tersebut juga disebutkan dibuat dengan menggunakan bahan logam, dan dibekali dengan dukungan 4G LTE, dan fitur Infrared Blaster. Sebelumnya informasi yang bocor melalui hasil pengujian banchmark mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi Max 2 ini bakal menggunakan RAM 4 GB, dan menggunakan memori penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Untuk urusan photografi Xiaomi Mi Max 2 mengandalkan kamera beresolusi 12 megapiksel untuk kamera utama yang tersemat di punggung smartphone, dan kamera depan 5 megapiksel untuk mendukung selfie. Dikatakan juga smartphone ini akan mengusung baterai 5.000 mAh. kapasitas itu meningkat yang sebelumnya hanya berkapasitas 4.850 mAh.

Rencananya Xiaomi akan merilis Mi Max 2 bersamaan dengan seri Mi 6 yang akan diluncurkan pada 19 April 2017 mendatang. Namun sampai saat ini belum diketahui harga dan ketersediaan perangkat genggam tersebut.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top