Google Siapkan Layanan Youtube TV

Youtube TV Segera Dihadirkan Secara Terbatas – Semakin berkembangnya kemajuan teknologi membuat beberapa pabrik yang bersangkutan degan teknologi pun juga turut rajin mengmebngkan teknologi yang digelutnya. Salah satunya yaitu layanan visual anyar milik Google siap yang belum lama ini siap untuk diluncurkan. Sebagaimana dengan apa yang sudah dikabarkan sebelumnya, Youtube akan merambah layanan TV streaming dan saat ini, rencana tersebut tampaknya akan segera terwujud.

Layanan terbaru buatan Google ini memang benar-benar canggih. Pasalnya, Youtube TV diketahui bakal memungkinkan penggunanya menonton tayangan dari 39 stasiun televisi. Layanan TV Streaming berlangganan bulanan itu akan menyiarkan program seperti CBS, Fox, NBC, dan ABC.

Tak sampai di situ saja, program layanan berbasis TV Streaming milik Google ini pun nantinya juga akan mendukung ESPN, FX, CW, dan masih banyak lagi. Bahkan, jika mendasarkan atas laporan yang dikutip dari Engadget pda Kamis (6/4/2017) kemarin, dikatakan juga bahwa ada beberapa stasiun TV lainnya yang juga bakal dihadirkan guna melengkapi channel daripada Youtube TV ini.

Di sisi lain, yang cukup menarik yaitu ketika peluncurannya, pengguna pun juga bisa membuka aplikasi Youtube TV baru untuk pengguna sistem operasi iOS dan Android atau website untuk mendapatkan layanan baru tersebut. Selain itu, pengguna pun juga bisa menggunakan Chromecast untuk menonton program yang ditawarkan Youtube TV ini di perangkat TV.

Namun, cukup disayangkan untuk saat ini, aplikasi canggih buatan Google yang bernama Youtube TV ini hanya akan dihadirkan di 5 wilayah yang ada di negeri Paman Sam. Kelima daerah tersebut antara lain seperti New York City, Los Angeles, San Fransisco, Chcago, dan Pihladelphia.

Terlepas dari hal tersebut, meski tak diluncurkan secara global, tampaknya juga tak terlalu membawa efek berarti bagi masyarakat dunia. Pasalnya, Youtube masih memberikan layanan berupa video yang sesuai kebutuhan atau yang dicarai pengguna.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top