Diam-Diam Apple Akan Luncurkan 3 iPhone Baru

Apple Bersiap Luncurkan 3 iPhone Terbaru? – Tahun ini seri smartphone pintar iPhone besutan Apple akan genap berusia 10 tahun. Berkaitan dengan hal tersebut Apple diperkirakan akan meluncurkan iPhone jenis baru sebagai edisi ulang tahun Apple yang ke 10, smartphone pintar besutan Apple ini bernama iPhone 8. Keberadaan iPhone 8 diungkap oleh Mark Gurman, seorang pembocor yang dikenal mampu memprediksi produk berikutnya yang akan dikeluarkan Apple dengan sangat akurat.

Selain itu Apple juga dikatakan akan merilis dua seri iPhone lainnya untuk menemani iPhone 8 saat peluncuran. Secara keseluruhn akan ada tiga seri iPhone yang akan dirilis pada 2017 ini. Menurut sumber-sumber industri yang keterangannya dihimpun oleh Gurman, iPhone 8 tak akan memiliki layar melengkung seperti apa yang ramai dirumorkan sebelumnya, melainkan layar iPhone 8 hanya dilapisi oleh kaca dibagian depan dan belakang saja.

Turut disebutkan juga bahwa tampilan depan iPhone 8 edisi khusus ini akan seluruhnya dipenuhi dengan layar. Dan untuk tombol home fisik dan pemindai sidik jari akan dihilangkan, sementara fungsi kedua alat tersebut akan disatukan sebagai bagian dari antarmuka layar. Apple sendiri dikabarkan belum menetapkan desain iPhone 8 secara final atau keseluruhan Apple masih bereksperimen dengan hal-hal seperti penempatan kamera ganda secara vertikal, bukan horizontal seperti pada iPhone 7.

Penempatan kamera pada iPhone 8 secara vertikal dipercaya bisa meningkatkan kualitas hasil foto. Selain itu ada pula rumor bahwa Apple akan mempertimbangkan teknologi depth sensing dan augmented reality untuk diterapkan di kamera depan iPhone 8. menurut prediksi iPhone 8 akan di bandrol dengan harga yang lumayan mahal, namun tidak hanya iPhone 8 yang akan dirilis dengan harga mahal tetapi akan ada dua model smartphone lain yang akan rilis pada 2017 ini yakni iPhone 7S dan iPhone 7S Plus sebagai penerus lini iPhone tradisional. Ketiga iPhone baru tersebut akan menjalankan iOS 11 terbaru bikinan Apple.

Top