Xiaomi Bakal Hadirkan Mi 6 dengan Kamera Ganda, Benarkah?

Xiaomi Mi 6 Hadir Berbekal Kamera Ganda – Lagi-lagi geliat pasar ponsel di Tanah Air memang tak pernah sepi produk. Bahkan, beragam produk baru buatan vendor-vendor smartphone pun saling berlomba dengan meluncurkan perangkat berspesifikasi tinggi. Tak terkecuali dengan Xiaomi yang akan meluncurkan Mi 6. Informasi mengenai smartphone Xiaomi Mi 6 yang telah beredar di sejumlah gambar yang diduga Mi 6 ini memperlihatkan sisi belakang smartphone tersebut. Ada apa dengan bodi belakangnya ya?

Berdasarkan laporan yang dikutip dari GSM Arena pada Jumat (24/3/2017), jika melihat pada bocoran gambar itu, Xiaomi Mi 6 akan memiliki dua kamera belakang. Letak kameranya berada di sudut kiri atas. Namun, yang cukup disayangkan pada gambar itu tidak ada keterangan mengenai spesifikasi smartphone tersebut secara lebih detail dan rinci. Tetapi, sebelumnya sejumlah informasi mengenai spesifikasi smartphone tersebut juga telah beredar di internet.

Di sisi lain, terkait dengan spesifikasi yang diketahui, dari beberapa laporan yang didapat dari berbagai sumber dikatakan bahwa Xiaomi Mi 6 ini nantinya akan mengusung layar LCD berukuran 5,5 inci atau 5,2 inci. Sedangkan di sisi lain, untuk soal chipset sendiri akan ada kemungkinan seri ini bakal menggunakan salah satu dari tiga prosesor yaitu Snapdragon 821, Helio X30 dan Snapdragon 835.

Selain itu, pada sektor fotografinya diketahui juga bahwa untuk kamera Mi 6 pun diprediksi kuat akan menggunakan sensor Sony IMX400 dan diklaim bakalan memiliki spesifikasi tinggi dan fitur terbaik di kelasnya. Dengan demikian maka tak heran jika dengan kemampuan tersebut, kamera Mi 6 kabarnya mampu memotret hingga 960 frame per detik dan dapat bekerja empat kali lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya. Smartphone flagship ini diprediksi akan segera diumumkan dalam sebuah acara khusus pada 11 April 2017 mendatang.

Top