Wow! Evercoss Siapkan Produk Bersensor Gyro

Evercoss Segera Luncurkan Ponsel Pesaing Xiaomi – Bekerjasama dengan produsen chipset terkemuka, Evercoss kembali dikabarkan akan segera merilis ponsel pintar bautannya untuk pengguna Tanah Air. Hadir dengan mengusung nama Genpro X, ponsel ini nantinya akan dibekali dengan fitur fingerprint dan prosesor Snapdragon quad-core berkecepatan 1,3 GHz.Smartphone yang satu ini diklaim menjadi ponsel pertama berteknologi Snapdragon dan fitur fingerprint. Strategi ini juga membuat Evercoss optimis bahwa smartphone-nya mampu bersaing dengan vendor global.

Berbicara terkait dengan spesifikasinya, salah satu fitur yang cukup menarik yaitu pada lini fotografinya di mana sisi kameranya memiliki resolusi 13 MP dan 8 MP untuk kamera depan terbenam pada Genpro X. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dibekali Gyro sensor yang berfungsi mendeteksi rotasi atau perputaran perangkat berdasarkan gerakan. Sensor ini mampu memberikan informasi orientasi lebih presisi hingga perputaran 360 derajat.

Di sisi lain, meskipun klabarnya akan dibanderol dengan nominal angka yang terjangkau, ponsel besutan vendor lokal ini dibekali layar IPS berukuran 5 inci. Dengan dukungan RAM 2GB dan ROM 16GB smartphone Evercoss ini tampak bersaing dengan Xiaomi Redmi 4 Note yang telah dirilis India. Yang cukup menarik yaitu di mana smartphone besutan Xiaomi ini juga disokong dengan chipset Helio X20, RAM 2GB dan sensor gyro.

Di sisi lain, kehadiran ponsel yang bakal menjadi pesaing Xioami ini pun bakal menjadi salah satu produk yang cukup memiliki daya tarik bagi para konsumennya. Pasalnya, selain dibanderol dengan harga yang kompetitif, ponsel buatan Evercoss ini pun juga akan dibekali spesifikasi mumpuni dan fitur canggih.

Top