Woow!! 1000 iPhone 7 dan 7 Plus Paket Smartfren Ludes

iPhone 7 dan 7 Plus yang Dipaketkan Smartfren Dipesan 1000 Unit РSetidaknya 1.000 orang telah memesan iPhone 7 dan 7 Plus melalui situs resmi maupun gerai fisik Smartfren mulai tanggal 24 hingga 30 Maret lalu. Para pemesan kedua ponsel Apple tersebut kini  sudah bisa mendapatkan ponsel pesanannya masing-masing di 25 gerai Smartfren yang tersebar di seluruh Nusantara.

Iphone 7 Dan 7 Plus Yang Dipaketkan Smartfren Dipesan 1000 Unit

Head of Brand and Marekting Communication Smartfren, Derrick Surya mengatakan bahwa jumlah pemesan kedua ponsel baru Apple itu melebihi target yang telah ditentukan. Hal ini tentu menjadi sinyal positif dari masyarakat atas munculnya kembali Apple di industri smartphone Indonesia.

Pihak Smartfren pada awalnya hanya menargetkan sebanyak 500 unit. Namun, ternyata pesanan yang masuk melalui situs justru mencapai 5.000 dan yang sudah benar-benar membeli sejauh ini tercatat 1.000.

Mengenai varian iPhone yang paling banyak dibeli masyarakat adalah iPhone 7 Plus berwarna Jet Black dengan bekalan memori sebesar 128 GB. Pada umumnya, pembeli memanfaatkan promo cicilan nol persen yang ditawarkan oleh Smartfren dengan paket bundling iPlan 485.

Dengan paket tersebut, pembeli iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memperoleh kuota penggunaan jaringan telekomunikasi Smartfren sebesar Rp 450.000 setiap bulan dalam waktu setahun.

Paketan itu terdiri dari kuota data utama 25 GB yang berlaku 24 jam, kuota malam 15 GB yang bisa dipakai pada pukul 01.00 hingga 16.59 WIB, kuota chatting selama 24 jam sebesar 7 GB, telepon 30 menit ke operator lain, telepon unlimited ke pengguna operator yang sama, serta 300 SMS ke semua operator.

Derrick juga mengatakan jika Smartfren statusnya kini telah menjadi official telco partner Apple yang ada di Indonesia sehingga semakin menguatkan eksistensinya di industri telekomunikasi. Kerja sama ini juga disebutkannya akan berlaku untuk jangka panjang.

Pihak Smartfren merasa terhormat karena jaringan 4G miliknya telah memperoleh sertifikasi dari Apple yang dikenal sebagai merek smartphone berkelas internasional. Smartfren juga berencana akan melakukan bundling untuk iPhone 6S dan SE.

Target ke depan, Smartfren menarget penjualan iPhone 7 dan 7 Plus sebanyak 1.000 unit setiap bulan.

Derrick mengungkapkan tidak ada batasan kuota bundling untuk Smartfren dengan Apple dan memperkirakan penjualan kedua ponsel tersebut bisa menembus 3.000 unit untuk 3 bulan ke depan.

 

Top