Seram!!! Aplikasi Ini Bisa Menghubungkan Pengguna dengan Orang Mati

Aplikasi Untuk Berinteraksi dengan Orang Mati – Apa yang terpikirkan ketika mendengar kata orang mati? Sebagian orang tentu akan berpikir tentang hantu ataupun menyeramkan. Namun, tahukah Anda di negeri ginseng Korea Selatan ada sebuah aplikasi startup yang dapat digunakan untuk berinteraksi dengan orang yang sudah meninggal. Teknologi tersebut hadir dalam aplikasi With Me.

Aplikasi Untuk Berinteraksi Dengan Orang Mati

Hal tersebut memang terdengar cukup menyeramkan, dan sudah pasti banyak yang menerka hal ini akan berhubungan dengan mistis dan gaib. Tapi tunggu dulu, aplikasi unik ini menawarkan cara berinteraksi yang menyenangkan sehingga pengguna tidak perlu merasa takut ataupun cemas. Dilansir dari Daily Mail, pengguna aplikasi unik ini dapat melakukan komunikasi dengan obyek dengan cara chatting atau bahkan foto bersama.

Namun tenang saja, meskipun dikatakan berinteraksi, namun nyatanya aplikasi ini merupakan sebuah wujud dari kecanggihan teknologi masa kini. Elrois selaku pengembang With Me mengatakan aplikasi ini menggabungkan teknologi 3D dan kecerdasan buatan (AI, Artifical intelegence). Jadi, berinteraksi yang dimaksud disini bukan lah berinteraksi dalam bentuk nyata dengan arwah orang yang sudah meninggal, namun dengan menggunakan avatar orang yang sudah meninggal yang dapat diciptakan oleh pengguna sendiri.

separator

Juru bicara Elrois mengatakan “Aplikasi ini dirancang khusus bagi mereka yang kehilangan orang terpenting di kehidupannya, baik itu teman, sahabat, kerabat, dan keluarga,”. Cara penggunaan aplikasi ini pun terbilang cukup mudah, yakni hanya dengan membuat avatar orang yang diinginkan dengan cara mengambil foto sebenarnya. Foto tersebut nantinya akan dibentuk dalam format 3D oleh aplikasi ini. “”Aplikasi ini dirancang khusus bagi mereka yang kehilangan orang terpenting di kehidupannya, baik itu teman, sahabat, kerabat, dan keluarga,” jelasnya.

Meski fokusnya interaksi dengan orang yang sudah meninggal, aplikasi With Me juga dapat digunakan seseorang penggemar yang ingin berinteraksi dengan idolanya namun tidak memiliki kesempatan langsung dengan cara bisa membuat avatar idolanya tersebut. Saat ini, Elrois masih mengembangkan sistem Avatar Cloud Service. Yang merupakan platform untuk mengunggah avatar dan tempat membeli avatar selebriti, pakaian dan lainnya.

Top