Samsung Galaxy S7 Edge Sabet Gelar Ponsel Terbaik 2016

Samsung Galaxy S7 Edge Jadi Smartphone Terbaik 2016 – Samsung Galaxy S7 Edge dinobatkan sebagai smartphone terbaik 2016 untuk kategori Best Mobile Handsets and Devices dari The GSM Association (GSMA). Pengumuman tersebut dilakukan dalam ajang Mobile World Congres (MWC) 2017 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, pekan ini. Menurut GSMA, Galaxy S7 Edge berhasil menyabet gelar tersebut karena desain nya yang menawan, kamera yang canggih dan performa yang luar biasa.

“kami sangat terhormat atas pengakuan yang diberikan atas keahlian desain dan inovasi kami dengan hadirnya Galaxy S7 Edge,” ujar Junho Park, Vice President of Global Product Strategy Mobile Samsung. Penghargaan ini merupakan bukti kegigihan kami dalam mengejar keunggulan dengan pencapaian yang terus melampaui harapan konsumen melalui teknologi mobile yang revolusioner.

Samsung Galaxy S7 Edge memang mendapat sambutan positif setelah dirilis tahun lalu. Apalagi setelah belakangan mendapatkan pembaruan Android Nougat Keunggulannya kian terasa setelah Galaxy Note 7 mengalami rangkaian masalah baterai. Galaxy S7 Edge dinilai memikat karena menggunakan layar lengkung yang belakangan menjadi ciri khas ponsel flagship Samsung.

separator

Samsung Galaxy S7 Edge memiliki bentang layar 5,5 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel, mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 820 atau Exynos 8890, prosesor octa-core 2,3 GHz, memori RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB. Kameranya mengusung sensor dual piksel resolusi 12 megapiksel dengan bukaan lensa f/1.7 dan fitur smart OIS. Kamera depannya sendiri beresolusi 5 megapiksel dengan bukaan lensa lebar f/1.7. Dengan baterai 3.600 mAh. Sudah menerapkan display dua layar, ponsel ini tak dibekali dengan S-Pen dan iris scanner.

Galaxy S7 Edge juga salah satu flagship pertama dipasar yang tahan air dan debu. Dukungan teknologi pengisian cepat juga dibenamkan dalam smartphone ini juga membuat benar-benar unggul. Smartphone ini dirilis pada Februari 2016 lalu dan dijual dengan harga Rp 10 juta di Indonesia.

 

Top