Resmi, Oppo Luncurkan F3 dan F3 Plus 23 Maret 2017

Oppo F3 dan F3 Plus Meluncur 23 Maret, Benarkah? – Peluncuran seri F3 dan F3 Plus dipastikan Oppo akan meluncur pada 23 Maret 2017 secara serantak di lima negara. Selain di Indonesia, ada juga di negara India, Myanmar, Filipina, dan juga Vietnam. Duet ponsel anyar tersebut masih mengusung slogan Selfie Expert dengan kemampuan kamera depan yang diklaim semakin mumpuni. Pasalnya F3 Series mengombinaksikan sensor berkulaitas 16 megapiksel dan 8 megapiksel pada kamera selfie nya.

Hal ini memungkinkan tangkapan gambar tajam dan lebar alias wide-angle. Pengguna bisa leluasa membidik selfie beramai-ramai alias wefie. Kamera dikatakan akan menangkap lebih banyak objek pada frame ponsel, sehingga tak ada lagi teman yang wajahnya terpotong. Lini seri F3 akan membawa teknologi selfie ketingkat yang lebih baik dan menciptakan sebuat tren baru.

Oppo optimis inovasi kamera pada F3 Series akan menetapkan standar yang lebih tinggi dan diikuti oleh produsen lain. Sebelumnya bocoran mengenai spesifikasi F3 Plus sudah terungkap. Pada lembaran brosur komersial, diketahui bahwa kamera ganda F3 untuk selfie juga menghasilkan efek bokeh atau blur mendalam.

separator

Tidak hanya itu otak F3 Series juga sudah dipercayakan pada Snapdragon 652 buatan Qualcomm. Baterainya 3.600 mAh dengan pengecasan cepat VOOC, diusung layar 5,7 inci FHD, dukungan terhadap dual nano-SIM, jaringan 4G, RAM 6 GB, dan memori jumbo 64 GB. Memori juga masih bisa ditambah sampai 256 GB dengan memanfaatkan slot microSD. Tersedia tiga varian warna yaitu Gold, Rose,dan Hitam.

Selain bocoran F3 Plus, selentingan juga terdengar kabar tentang spesifikasi F3 yang mulai ramai diperbincangkan. Seri dibawah varian plus tersebut memiliki layar lebih kecil, prosesor Snapdragon 635, RAM 4 GB, serta memori 32 GB. Semuanya bisa dipastikan saat peluncuran yang akan digelar beberapa hari lagi.

Top