Motorola Moto M Resmi Diluncurkan di Indonesia

Dibanderol 4 Juta, Motorola Moto M pun Mulai Dijual di Indonesia – Sejak pertama kali diperkenalkan pada bulan November 2016 lalu, Motorola Moto M pun belum lama ini, dikabarkan telah resmi meluncur di Indonesia melalui Lenovo yang merupakan selaku pemilik pabrikan ponsel asal Amerika Serikat tersebut.

“Moto M adalah produk ponsel Motorola ketiga yang kami luncurkan setelah Moto E3 Power di entry level selain Moto Z dan Moto Z Play (high end) Januari kemarin,” ujar Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia yang dijabat oleh Adrie R. Suhadi dalam acara peluncuran Motorola Moto M di Jakarta pada Rabu (22/3/2017).

Perangkat pintar yang bertajuk Moto M ini merupakan smartphone yang bakal hadir untuk meramaikan kelas menengah yang memiliki ukuran layar seluas 5,5 inci dengan kemampuan resolusi hingga 1.920 x 1.080 sehingga akan mampu menampilkan visualiasasi yang kian menarik. Tak hanya itu, mesin pacunya juga bakal handal yang ditenagai prosesor octa-core MediaTek Helio P15 berkecepatan 2,2 GHz.

“Di kelas menegah ini Moto M sudah menawarkan layar full-HD, sementara produk dari pabrikan lain biasanya belum,” imbuh Adrie.

D sisi lain, untuk kapasitas RAM yang tertanam di Moto M ini yaitu sebesar 4 GB dengan memori internal 32 GB yang akan mampu beroperasi begitu lancar tanpa lemot. Selain itu, Moto M bakal turut didukung konektivitas 4G LTE Cat6 dengan kecepatan hingga 300 Mbps dan OS Android 6.0.1 Marshmallow murni dari Google, tanpa tambahan custom UI.

Spesifikasi lain pada ponsel pintar yang dilengkapi dengan casing unibody berbahan logam ini pun juga mencakup baterai berkapasitas 3.050 mAh, slot dual-SIM yang merangkap sebagai laci atau slot kartu memori micro-SD, pemindai sidik jari di bagian punggung serta dilengkapi pula dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Di Indonesia sendiri, Moto M akan mulai bisa dipesan mulai Rabu (22/3/2017) di situs belanja online seperti Blibli.com, Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, dan Mataharimall.com dengan harga Rp 4 juta. Pilihan warna yang disediakan adalah Gold dan silver.

Top