Mantap!! Vivo Sudah Siap dengan Teknologi Jaringan 5G

Vivo Siap dengan Teknologi 5G – Teknologi jaringan memang semakin berkembang, yang terakhir adalah 4G LTE yang diklaim merupakan teknologi jaringan tercepat yang saat ini ada di bumi. Namun rupanya hal ini tidak membuat manusia terus berinovasi. Dan nampaknya teknologi yang semakin canggih pun akan segera kembali muncul. Teknologi tersebut adalah 5G yang disebut-sebut akan menjadi penerus teknologi 4G LTE dengan lebih sempurna.

Vivo Siap Dengan Teknologi 5g

Seperti pada saat menjelang kemunculan 4G LTE beberapa waktu silam, berbagai perusahaan teknologi pun bersiap untuk menyambutnya, tak terkecuali para pabrikan smartphone. Salah satunya adalah Vivo yang nampaknya juga telah bersiap untuk menyambut kedatangan teknologi jaringan 5G.

Pada gelaran (HPUE) High Power User Equipment di barcelona, Vivo memperkenalkan terobosan teknologi untuk doubling transmission power. Teknologi merupakan teknologi yang dapat menggandakan daya tangkap sinyal, sehingga akan membantu pengguna smartphone agar dapat tetap menikmati layanan internet walaupun dalam kondisi sinyal lemah.

Vivo Brand Manager Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma mengatakan “Vivo Smartphone menggunakan high power amplifiers pada perangkat handset untuk cakupan uplink yang lebih baik. Vivo Smartphone juga memperluas jangkauan sebanyak 2,5 GHz untuk layanan telekomunikasi yang lebih cepat dengan kapasitas yang meningkat dibandingkan dengan jaringan yang ada saat ini,”.

Dengan teknologi ini, Vivo mengklaim keuda elemen ini akan meningkatkan kecepatan uplink data dan peningkatan MOS (mean Opinion Score) pada field effect (berdasarkan uji lapangan) walaupun dalam kondisi jangkauan internet yang terbatas atau lemah.

“Solusi ini membawa perkembangan yang progresif bagi ekosistem 5G yang sinergis untuk pengalaman internet yang lebih cepat, penyimpanan yang lebih besar, dan menambah kecepatan dalam memproses data. Vivo Smartphone sedang mengembangkan teknologi ini dan diharapkan dapat diterapkan pada produk-produk vivo selanjutnya,” tambah Edy.

Nah, dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih tersebut, tentu hal tersebut akan berdampak pada kemudahan pengguna dan kenyamanan dalam beraktifitas di dunia maya. Selain itu, dengan munculnya teknologi yang semakin canggih tersebut, teknologi lama pun kemungkinan akan semakin ditinggalkan.

Top