Mantap!! Smartfren Luncurkan Kartu 4G LTE GSM

Smartfren Luncurkan Kartu 4G LTE GSM – Selama ini Smartfren memang dikenal sebagai operator seluler CDMA yang paling kompeten dalam meberikan layanan pada penggunanya. Namun, untuk menambah nilai lebih dari konektivitas jaringan yang prima dan memudahkan calon pengguna, smartfren menghadirkan produk terbarunya yakni kartu 4G GSM. Hal tersebut nampaknya dilakukan Smartfren untuk menjawab beberapa masalah yang sering muncul, diantaranya terbatasnya ponsel yang support dengan kartu CDMA.

Smartfren Luncurkan Kartu 4G LTE GSM

Dilansir dari website resmi milik Smartfren, VP Brand and Communications Smartfren Derrick Surya mengatakan “Kartu 4G GSM+ kami hadirkan sebagai bukti bahwa layanan Smartfren 4G LTE kami saat ini sudah dapat digunakan di semua handphone 4G LTE GSM yang tersedia di pasaran mulai dari entry level class hingga premium class yang telah memiliki kemampuan mendukung band5 dan band 40, tidak terbatas hanya di smartphone Andromax saja.”

Selain itu, bonus melimpah nampaknya juga ditawarkan oleh Smartfen bagi para pengguna kartu 4G GSM ini. Terhitung bonus hingga 37 GB per tahun di tawarkan oleh Smartfren untuk para pengguna kartu 4G GSM miliknya.

Untuk mendapatkan kartu Smartfren 4G GSM yang baru saja diluncurkan ini, sobat cuku datang ke gerai resmi smartfren terdekat serta toko dan outlet yang berpartisipasi. Lalu aktivkan kartu tersebut di handphone sobat dan unduh aplikasi MySmartfren di Playstore untuk mendapatkan bonus aktivasi. Jika pengguna melakukan isi ulang minimal Rp.60.00,- setap bulannya, maka akan langsung mendapatkan bonus kuota data sebesar 2 GB.

Perlu diingat kartu Smartfren 4G GSM ini hanya support pada perangkat yang sudah mendukung band 5 dan band 40. Beberapa perangkat yang sudah mendukung teknologi tersebut diantaranya adalah Samsung Note 5, Samsung S series, Samsung A series, dan Samsung J series, dan lain-lain.

Selain perangkat diatas, beberapa perangkat lain saat ini juga sudah banyak yang sudah mendukung teknologi tersebut. Nah, dengan hadirnya produk terbaru dari smartfren ini nampaknya akan semakin memudahkan pengguna smartphone GSM dalam memilih kart 4G yang akan digunakan.

Top