Mantap!! COC Akan Segera Diupdate

COC Akan Segera Diupdate – COC merupakan salah satu game Android yang cukup fenomenal. Kepopulerannya bahkan tidak kunjung surut meski sang pengembang yakni Supercell lama tidak merawatnya. Setelah sekian lama terkesan tidak diurus oleh sang pengembang, baru-baru ini terdengar kabar yang menyatakan bahwa Supercell akan kembali menyiapkan update dari game fenomenal ini. Update tersebut dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat, tepatnya pada musim semi 2017.

COC Akan Segera Diupdate

Supercell mengklaim update terbaru yang diberikannya pada COC ini akan memboyong sejumlah pembaruan dan perubahan besar. Hal tersebut diungkapkan dalam blog resmi miliknya. Salah satu yang akan dirubah adalah fitur di mana troops kembali dibawa ke meta. Selain itu, fitur lain seperti Air Defense Level 9 yang dapat dibuka jika Town Hall telah menyentuh level 11, serta pengurangan upgrade cost dan time untuk Air Defense level 4-8 juga turut mengalami pembaruan.

Tak hanya itu saja, level cap untuk Wall juga akan ditingkatkan hingga level 25. Namun, pemain harus memiliki town hall level 11 untuk dapat membukanya. Hitpoint pada karakter Hog Rider level 5-7 juga akan ditingkatkan. Tak hanya Hog Rider, karakter Dragon level 406 dan P.E.K.K.A level 3-5 juga akan mendapatkan peningkatan serangan.

separator

Update yang dilakukan pada beberapa troops tersebut, dinilai sebagai bentuk ‘perhatian khusus’ terhadap troops yang jarang digunakan. Sehingga beberapa update yang cukup siginifikan pun dilakukan pada beberapa troops yang disebutkan diatas.

Sebelumnya Supercell melakukan update terakhir pada COC pada akhir tahun 2016 yang lalu. Update tersebut membawa peningkatan performa dan kestabilan sistem. Dengan adanya kabar pembaruan kembali dalam waktu dekat ini, tentu hal ini akan menjadi angin segar bagi para penggemar game ini diseluruh dunia.

Pembaruan yang dilakukan tersebut juga diprediksi akan kembali meningkatkan kepopuleran COC pada puncak popularitasnya yang memang saat ini sudah cukup meredup jika dibandingkan beberapa waktu yang lalu. Nah, untuk sobat yang termasuk penggemar game ini tentu sudah tidak sabar untuk dapat menikmati update-an terbarunya.

Top